FOURTH POV
Bel pulang sekolah sudah terdengar, hari ini adalah jadwal piket ku. Saat ini aku sedang menyapu kelas di temani beberapa teman piket ku, saat sedang menyapu aku di kejutkan dengan pelukan hangat dari orang di belakang ku dan teriakan ricuh teman piket ku.
"Ayo ke mall" ucap seseorang yang sedang memelukku yang tidak lain lagi itu adalah Gemini.
"Fourth piket dulu sebelum pulang" ucap teman sekelas ku Joong yang juga adalah Ketua kelas ku.
"Iyaa, Gem kamu tunggu di parkiran aja aku mau piket dulu nanti kalau sudah aku susul ini sebentar lagi selesai kok" ucapku memberi taunya
"Yaudah aku tunggu di parkiran ya manis.... " dia dengan santai nya berucap seperti itu sambil mengacak rambut ku apakah dia tau resiko yang ku dapat dari perlakuan nya?!
Aku hanya mengangguk saja dan melihat kearah punggung itu yang sudah berjalan pergi kearah parkiran.
Aku kembali melanjutkan piket ku agar bisa cepat-cepat pergi jalan-jalan bersama Gemini. Saat sudah selesai piket dan berjalan ke arah parkiran aku melihat Gemini yang di dekati oleh beberapa adik kelas perempuan.'apakah mereka sadar jika dia sudah memiliki Pacar?! ' ucapku berbicara dalam hati dengan tidak percaya akan keberanian mereka mendekati pacar orang.Aku berjalan mendekati mereka dan dengan tidak sengaja melihat tangan Gemini di genggam oleh seseorang, dengan cepat aku mengambil tangannya Gemini dan menatap Perempuan itu dengan tatapan tajam yang cukup menusuk nya?
"Ayo kita pergi ke mall. " tegas ku dengan mengenggam tangannya.
"A-Ayo" bisa ku dengar dari nada bicara nya sepertinya dia cukup terkejut dengan tindakan ku yang tiba-tiba.
Kami berdua pun menaiki motor pergi ke mall untuk berbelanja sedikit barang disana.
"Kamu mau beli apa Gem? "Tanyaku dengan tangan memeluk erat perutnya.
"aku mau beli beberapa bahan masakan sisanya terserah kamu mau beli apa nanti aku bayarin"ucapnya yang bisa dibilang mengajak ku....kencan?
POV END
GEMINI POV
Saat ini kami berdua sedang berjalan melewati pepohonan dan lalu lintas untuk pergi ke mall, aku bisa merasakan pelukan hangatnya yang ada di perutku asal dia tau aku ingin selalu mengucapkan bahwa aku mencintai nya lebih dari apapun, kejadian di parkiran tadi cukup membuat ku terkejut dengan sifat Posesifnya hingga saat ini aku masih bisa merasakan seperti ada kupu-kupu yang berterbangan di perut ku. 'Hah.... Manisnya' ucapku dalam hati merasakan kehangatan hubungan ini.
" kamu tau gak aku jadi keinget pertemuan kita 8 bulan yang lalu,yang bisa dibilang sedikit aneh" ucapku membuat topik.
"Itu bukan sedikit aneh lagi itu memang benar-benar aneh!pertemuan kita terjadi karena kau menabrak ku. " ucapnya dengan suara tegas mengingat kejadian itu.
Aku tertawa mendengar nya dan kembali mengingat kejadian 8 bulan yang lalu....
FLASHBACK GEMINI
Saat ini aku sedang mengeluarkan motor dari parkiran dengan ditemani oleh segerombolan Perempuan yang menyukai ku, bisa dibilang aku cukup terkenal di sekolah ku tapi aku tetap saja bingung kenapa mereka bisa menyukai ku? Aku hanya murid siswa biasa dan menurut ku aku tidak punya kelebihan apapun yang bisa menarik perhatian seseorang.
"Gue pulang dulu takut di cari Kak Nanon. " ada sedikit nada tidak peduli dalam ucapan ku.
Aku sudah menjalankan motor ku dan mengemudikan nya cukup cepat entah apa yang kupikirkan saat ini aku rasanya ingin mengebut saja. Saat sedang mengebut tiba-tiba ada seseorang yang jalan di tengah jalan raya begitu saja. Dengan cepat aku mengerem agar kemungkinan terbesar itu tidak terjadi tetapi nihil aku tetap saja menabraknya.
Aku terjatuh dari motor dengan kaki ku yang sedikit lecet aku tersadar bahwa aku baru saja menabrak seseorang dan melihat nya sudah terduduk di sana sambil memegangi lutut nya. Aku berjalan ke arahnya dengan muka khawatir
"Lu gapapa kan? Ada yang patah gak atau apa gitu? " ucap ku ditemani dengan rasa takut.
"Duh....tangan ku sama kaki ku lecet nih, lu bawa motor gimana sih?! " bisa ku dengar seseorang itu berbicara dengan nada membentak.
"Ya lu yang duluan ngapain coba tiba-tiba ada di tengah jalan seharusnya lu lihat dulu udah aman atau belum buat nyebrang! " balas ku membentak nya.
"Terserah terus ini gimana?badan kita sama-sama lecet" ucapnya dengan masih memegang kakinya.
Aku melihat sekeliling dan melihat ada apotek terdekat.
"Kita ke apotek aja lu bisa berdiri kan? " tanyaku
"Bisa sih.... " ucap nya
"Yaudah ayo kita kesana, naik motor ku aja biar cepat" ucapku sambil berjalan kembali ke arah motorku dan mulai mendirikannya.
Kami berdua pun pergi ke apotek itu dan mulai memasuki nya.saat sudah di beri obat aku melirik ke arah luar, bisa kulihat dia sedang duduk disana. Aku berjalan mendekati nya dan duduk di sebelah nya.
"Gimana? Gak ada luka serius kan?" tanya ku kepadanya.
Bisa kulihat dia menggelengkan kepalanya, hufft syukur lah jika tidak ada.
"Nama lu siapa? Kita satu sekolah nih" aku menyadari nya jika kami berdua sama-sama satu sekolah dari seragamnya.
"Fourth, lu? " tanya nya balik
"Gemini, lu kelas berapa? " tanya ku lagi
"Kelas 12 kalau lu? " ternyata kami seangkatan.
"Sama, lu anak IPA ya? " tebak ku
"Kok tau? " bisa terlihat di sedikit terkejut karena tebakan ku yang benar
"Gue gak pernah liat lu sebelum nya, btw aku anak IPS" ucapku menghilangkan rasa penasaran nya.
Kami pun sama-sama terdiam karena bingung ingin membicarakan apa, aku melirik kearahnya yang sedang melamun dia.... Cukup cantik untuk seorang Pria, bulu matanya yang tebal, alisnya yang juga tebal dan bibir tipis itu. itu terlalu sempurna bagi seorang Pria?!
Aku menggosok kedua mata ku dengan tidak percaya.
"Lu kenapa? " tanya nya yang sepertinya sudah menganggap ku aneh karena perilaku ku.
"Gapapa, btw lu cantik"sesuatu kata keluar dari bibir ku 'LU NGAPAIN GEM!'aku berseru dalam hati.
Bisa dilihat dari ekspresi nya dia sangat terkejut dengan ucapan ku.
" eh enggak maksud gue bulu mata lu cantik lebat gitu kayak cewek eh maksud ku eee.... Intinya itu"aku sudah bingung dengan ucapan ku yang sangat tidak masuk akal ini!
Aku masih tergugup karena bicara ku yang aneh tiba-tiba aku mendengar ketawa dari arah sebelah ku, dia tertawa?.... Ini sangat memalukan.
"Gue paham kok emang banyak yang bilang bulu mataku lebat kayak cewek" dia tersenyum....baru kali ini aku melihat senyuman seindah itu.
"Boleh tukaran Nomor gak? Biar lebih deket aja gitu" ucapku meminta Nomor
HP nya."Boleh, nih Nomor ku" dia menunjukkan nomor nya ke arahku.
"Udah ku save nih thanks, btw ku anterin ya ini sudah sore juga" aku menawarkan tumpangan karena biar sekalian jadi permintaan maafku karena telah menabrak nya, sepertinya ini karma karena telah mengebut di jalan.
"Yaudah, rumahku di jl. kapal karam ya" tidak ku duga rumah kami hampir berdekatan.
"Wah deket dong, rumah ku di jl.Lowkey" balas ku
"Yaudah ayo pulang sekarang sudah sore nih aku juga takut dicari kakak ku" ucapku berdiri dan berjalan ke arah motorku
"Ayo aku juga takut di cari mamahku" tanpa disadari cara bicara kami sudah berubah menjadi aku-kamu. Aku tersenyum mendengar nya dan mulai pergi untuk pulang bersamanya.
FLASHBACK END
KAMU SEDANG MEMBACA
My Clingy {GEMINI FOURTH}
Romancekisah asmara anak Sekolah yang selalu lengket bagaikan lem tetapi ada satu hal yang mereka takutkan yaitu....hari kelulusan. mereka sama sekali belum siap berpisah karena jarak. sayangnya mereka memilih Universitas di berbeda tempat jadi mau tak mau...