Awal

42 3 0
                                    

[?]

"Hari Dimana kegilaan ini dimulai kalian Bahkan tidak menyadarinya."

!

Kanroji Mitsuri, ditemukan tewas dengan sayatan di pergelangan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kanroji Mitsuri, ditemukan tewas dengan sayatan di pergelangan tangannya. berita ini dengan cepat menyebar luas mengakibatkan pihak sekolah terpaksa meliburkan kegiatan mengajar.

2 Minggu setelahnya, Kasus Kanroji ditutup dan dinyatakan sebagai kasus bunuh diri.

Tapi....

"Apa itu benar?"

"..."


Kamado tanjiro, pria bersurai merah tua itu terus saja memandangi langit biru yg cerah itu dengan tatapan kosong tak bermakna.


"Nii-Chan!!" bentak seorang gadis berambut hitam panjang dengan orange dipenghujungnya.

"N-Nezuko?! ada apa?" ujar tanjiro menyauti panggilan adik tersayang nya itu.

"Nii-Chan ini sudah pukul 7! Aku ada jadwal piket kelas hari ini" Gadis bernama Nezuko mencondongkan sedikit tubuhnya dengan wajah cemberut "Tapi Nii-Chan malah melamun dan tak menghiraukan panggilan ku.."

"Ah! gomen..langitnya sangat indah~ aha, lupakan kalau begitu ayo kita pergi sekarang!!" -Dengan cepat tanjiro beranjak dari tempat duduknya seolah ingin menghindari amarah adik kecilnya itu.

Nezuko hanya bisa menghela nafas melihat tingkah abangnya itu. kini kakinya melangkah menyamai langkah abangnya.
















"Bahkan iblis pun tidak mengenali dirinya sendiri, seharusnya kau bertanya pada dirimu sendiri"


.







.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya dihalaman sekolah, Nezuko dengan cepat berlari memasuki gedung sekolah. berbeda dengan adiknya, Tanjiro tampak berjalan santai. murid² berlalu lalang melewatinya dengan tergesa-gesa.

"TAAANNNNJIIIROOOOOO!!!"

"ZENITSU!?" -kejut tanjiro melihat pemilik suara itu mendekat.

"Tanjirooo~"

"Jangan berteriak!" -ujar Tanjiro memukul laki-laki bernama Zenitsu itu dengan cukup kuat.

"Ittaiii!! tapi! tanjiro juga kan berteriak!!" -keluh nya sembari mengelus punggungnya.

"Soalnya aku kaget" -singkatnya

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐫𝐮𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 -𝐊𝐧𝐲 [𝐈𝐧 𝐀𝐧𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐋𝐢𝐟𝐞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang