prolog

8 3 1
                                    

heyowww back lagi sma gue ehehe moga ga bosen yaa, oh iya cerita ini bisa di baca terpisah sama cerita REYA. karna disini fokus menceritakan kisah sahabatnya vellya yaitu  Saskia Melodyva Natya. jadi ini itu ga ada sangkut pautnya sama cerita REYA karna ini berdiri sendiri.

HAPPY READING 🥀

"gue bener bener udah cape sama sikap Lo"

"ya terus lo mau hubungan kita apa ki?"

"gue mau kita putus" gadis tersebut menekan kalimat di akhir obrolannya dengan sang kekasih ah ralat mantan karena detik itu juga mereka resmi menjadi mantan.

"oke kalo itu mau lo gue kabulin" jawab cowok tersebut yang di hadapan kia

"anggap kita ga pernah kenal dan ga pernah punya hubungan spesial apapun, hapus semua ingatan lo sama gue" final cowok tersebut lalu langsung meninggalkan gadis dengan setelan celana jeans dan hoodie hitam dan rambut yang ia biarkan tergerai. Saskia Melodyva Natya gadis tersebut enggan pergi dari tempatnya tadi.

🥀🥀🥀

pikul 2 dini hari gadis dengan piyama biru itu perlahan membuka kedua matanya, ia melihat ke arah sekeliling kamarnya yang terlihat sangat berantakan akibat ulahnya sendiri. kia berjalan menuju lemari untuk mengambil sebuah kardus yang tidak terlalu besar.

satu persatu ia memasukan barang pemberian dari sang mantan, ntah itu boneka, botol minum bahkan novel pun ia buang. apapun barang yang berkaitan dengan mantannya semua ia buang.

selesai memasukan semua barang kia merapikan kekacauan yang semalam telah ia buat, mulai dari merapihkan tempat tidurnya dan di susul meja riasnya.

kamarnya kini sudah rapi dan kembali seperti semula.

kia berjalan menuruni anakan tangga ia berniat untuk membuang kardus yang berisikan barang pemberian dari sang mantan.

tbc

©: 21-08-24
15:10 pm

heyowwww dikit ya? namanya juga prolog wkwk semoga sukakkkkk yhhh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah yang berakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang