Jangan lupa vote ya ...
Terimakasih banyak 🙏🙏
Semoga suka ...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Setelah memakan perjalanan kurang lebih 30 menit, mobil yang di tumpangi Kookie sampai di parkiran sebuah rumah sakit terbesar di kota Seoul, Kookie turun dari mobil nya dan dia berjalan menuju lobi rumah sakit
Selamat pagi Dokter Kookie..., sapa seorang satpam
Selamat pagi pak ... Sudah sarapan pagi ini ????, Kookie
Sudah dokter... Tadi istri saya mengantar makanan untuk saya, dokter sendiri sudah sarapan..???, pak satpam
Sudah pak tadi bersama suami saya di rumah, Kookie
Kalau begitu saya masuk dulu ya pak, selamat bekerja dan jangan lupa makan ya ...., Kookie
Silahkan dokter..., pak satpam
Kookie adalah seorang dokter bedah terbaik no 1 lulusan di salah satu Universitas Korea. Ia menyelesaikan studi S1 , S2 dan S3 nya dalam kurun 6 tahun saja. Saat JHS dia mengikuti kelas akselerasi 2 tahun, sehingga ia berada pada kelas yang lebih tinggi daripada teman teman sebaya nya.
Kookie juga seorang dokter bedah terbaik di Rumah Sakit arsaka hospital. Ia satu-satu nya dokter bedah di rumah sakit tersebut yang pernah melakukan operasi bedah trauma seorang diri dengan catatan waktu 3,5 jam. Prestasi-prestasi tersebut yang membuat Kookie menjadi wajah terbaik dari rumah sakit arsaka.
Kookie sampai di Rumah Sakit terlambat 15 menit, karena terkendala truk yang mogok di jalan raya. Padahal dia harus melakukan operasi 1 jam lagi.
"Aishhh....!! dokter Park maafkan aku karena sedikit terlambat. Tolong antarkan hasil CT Scan pasien yang akan di operasi ke ruangan ku...., Kookie
ucap Kookie kepada anak didik nya.
Ya dia adalah Park Yeounjun anak didik dari Kookie.
Dia sudah menjadi anak didik Kookie selama kurang lebih 2 tahun, dan akan dilantik menjadi doter bedah tetap pada pelantikan wakil direktur minggu depan nanti.
"Baik dokter..., akan saya antarkan" ... Yeounjun
jawab Yeounjun lalu segera berlalu ke laboratorium bedah.
Kookie bersiap menuju ruang operasi, ia akan melakukan operasi bedah paru-paru bersama rekan kerja sekaligus sahabat nya, dia adalah dokter Kim Seokjin atau yang biasa dipanggil Jinny. dan ia adalah istri dari Kim Namjoon, penasehat Kim Corp, maka dari itu mereka bersahabat.
Kedua nya sudah cukup dekat sejak Jungkook kuliah S1 dan Jinny bekerja di rumah sakit arsaka. Kookie sering meminta bimbingan dari Jinny jika sedang di kejar deadline.
"dokter Kookie... , sekarang giliranmu" ... , Seokjin
setelah dia membedah kulit luar sang pasien.
"Baiklah... suster tolong bersihkan darahnya, beri irigasi, tapi tetap jaga agar tekanan darah nya tak menurun.... ,Kookie
Ia akan melakukan operasi inti, dan ia tak ingin kehilangan nyawa pasien.
Operasi berjalan lancar, dan itu sungguh membuat Kookie kelelahan. Ia sudah berada dalam ruang operasi selama 6 jam, bahkan ia melewatkan makan siang.
"Kerja bagus Kookie ..., Jinny
menepuk bahu Kookie."Terima kasih Jinny..." , Kookie
Menjawab sambil terengah-engah, seperti habis lari marathon.
Dia segera duduk di ruang istirahat, dia sangat kelelahan omong-omong. Bahkan untuk beranjak menuju ruangan nya sendiri, dia masih sangat lelah. Karena ruangan nya ada di lantai paling atas gedung rumah sakit ini, dan untuk berjalan menuju elevator akan sangat memakan waktu dan tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )
Randomnggak pintar buat deskripsi, kalau penasaran baca aja ya ... kalau suka jangan lupa vote 🥰🥰🙏🙏