CHAPTER 5

894 45 4
                                    

Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏
Semoga suka

Happy reading 🥰🥰🥰🥰








Mobil yang di tumpangi oleh Kookie akhirnya sampai di sungai Han, Kookie turun dari mobilnya dan mulai berjalan menyusuri sungai Han, dia duduk di sebuah bangku yang menghadap langsung ke sungai, melihat sungai itu dengan tatapan kosong , mata yang sembab hidung yang memerah, sungguh saat ini Kookie tengah dalam keadaan yang kacau, mata bulat yang biasanya berbinar indah sekarang hanya ada mata yang sembab, dia sangat mencintai suaminya, namun dia juga tidak menyangka rasa sakit ini diberikan oleh orang yang mencintai nya, janji yang di ucapkan saat pernikahan pun lenyap begitu saja seperti debu yang terbang oleh angin, kejam ya itulah kekejaman yang sayang nya dilakukan oleh orang yang begitu dia cintai, saat dia sedang melamun meratapi semuanya tiba tiba ada suara yang memanggilnya.

Kookie.... !!!!

Dia pun menoleh kesumber suara tersebut, lalu di lihatnya 2 orang yang sangat ingin dia tampar dengan sangat keras.

Kookie kamu disini sendiri...???, Jimin

Ya ... 2 orang itu adalah Jimin bersama istrinya, sahabat dari suaminya yang juga mendukung perselingkuhan suaminya dengan jalangnya.

Kookie... Kamu tidak apa apa, kenapa dengan wajahmu, apa kamu sedang menangis ????, Hobi

Bicaralah Kookie jangan diam saja... Kamu kenapa, apa ada yang menyakitimu, katakan pada kami..., Jimin

Namun... Kookie sama sekali tidak menjawab rentetan pertanyaan yang diajukan oleh mereka, sungguh dia begitu muak dengan, Kookie langsung saja meninggalkan tempat itu dan berjalan ke arah mobilnya dan itu membuat Jimin dan Hobi khawatir, tatapan mata Kookie kepada mereka adalah tatapan benci bukan tatapan seperti biasanya.

Kita harus memberitahu kan kepada Taehyung, sungguh perasaan ku tidak enak jimina.... Aku takut dia membenci kita....,Hobi

Kamu benar... Nanti kita kesana ke rumah Taehyung...., Jimin

Sedangkan di tempat lain.

Taehyung duduk di dalam private room sebuah restoran mewah Seoul, dia sedang menunggu seseorang, ya siapa lagi kalau bukan selingkuhan nya.

5 menit

15 menit

25 menit

35 menit

1 jam

"Kemana Hekyo, apa dia lupa?"..., Taehyung

tanya taehyung pada dirinya sendiri.

"Lebih baik ku telepon saja"..., Taehyung

Keputusan pria tersebut lalu segera merogoh kantung celana bahan nya, berniat mengambil ponsel milik nya.

Kemudian dia mendial no selingkuhan nya.

Bagus...  panggilan tersambung. Hati Taehyung sangat membuncah, ia merasa senang karena panggilan nya tersambung...

"Hekyo-ah?" ..., Taehyung

sapa taehyung pada seseorang di seberang sana, Hekyo

"Ya.... Tae-ssi, ada apa?"..., Hekyo

balas wanita tersebut dengan lembut.

"Kau lupa kita makan malam bersama malam ini?"...., Taehyung

tanya Taehyung setengah merengek manja.

"Maafkan aku, aku akan segera kesana. Aku menemani Eomma berbelanja. Oh iya, ada sesuatu yang harus aku bicarakan juga denganmu" ..., Hekyo

jawab wanita tersebut sambil terkekeh pelan.

AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang