Waktu menunjukan pukul setengah 5 pagi. Shena baru bangun dari tidurnya. Memandang suaminya yang masih tertidur. Ia belum membangunkannya.
Lantas ia mencuci pakaian terlebih dahulu. Untung sedikit jadi hanya butuh waktu 10 menit untuk mencuci baju. Lalu Shena membersihkan badannya terlebih dahulu.
Shena merias wajahnya sambil memandangi dirinya di cermin. Menurutnya meskipun sudah berusia 29 tahun, penampilannya tak terlalu buruk.
Shena masuk ke kamar, membangunkan suaminya dengan lembut karena harus bekerja."Ayo, morning kiss dulu sayang"ucap Nathan, suami Shena setelah terbangun sambil menyentuh pipinya, meminta Shena menciumnya.
Shena dengan malu-malu mencium suaminya.
Suaminya mandi sementara ia menyiapkan sarapan pagi. Melihat kulkas yang hanya tersisa beberapa telur dan ada sebungkus daging ayam karena ia belum belanja, ada juga nasi sisa, Shena memutuskan untuk membuat nasi goreng ayam.
Shena menyajikan nasi goreng tersebut. Kemudian menghampiri suaminya yang sedang memakai jas, bersiap untuk bekerja.
Merasa dasinya kurang cocok dengan jas, Shena memilihkan dasi yang sesuai, kemudian memakaikan dasi tersebut ke suaminya.
"Suamiku tampan sekali"puji Shena
"Terimakasih sayang"ucap Nathan
"Oh ya, makanan sudah siap sayang"
..........
Usai makan, Nathan tampak terburu-buru ingin pergi karena takut telat ke kantor.
Nathan bekerja sebagai asisten manajer di sebuah kantor di Tangerang . Usia Nathan beda setahun dengan Shena, yakni 30 tahun. Mereka saling mengenal ketika di bangku kuliah, dekat kemudian memutuskan untuk menikah.
Pernikahan mereka menginjak usia 5 tahun tetapi belum punya anak. Meski begitu, mereka syukur sudah memiliki tempat tinggal di sebuah komplek perumahan di Tangerang yang baru mereka tempati 1 tahun yang lalu, juga memiliki mobil membuat Shena bersyukur tas nikmat Tuhan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERAMINI (KNJ, Short Story)✓
Fanfiction(BTS Love Story Series) Shena dan Nathan tampak bahagia dalam pernikahan mereka meskipun sudah 5 tahun mereka mengarunginya. tetapi ada yang mengganggu pikiran Shena, omongan orang lain tentang dirinya yang tak kunjung memiliki momongan. Shena berdo...