happy reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•*keberadaan rumah Marvel
setelah (name) mengobati dirinya,(name) langsung masuk ke kamar nya dan duduk disisi ranjang.dan...(name) berfikir...
*apakah aku akan meninggalkan keluarganya dan tinggal di rumah orang itu?atau...aku di situ akan di jadikan seperti pembantu atau yang lainnya?oh!atau sebagai tempat untuk pemuas nafsu pria itu?aku sangat takut...aku takut pria itu punya niat jahat sama aku...
fikiran (name) yg ovt duluan dan sampai melamun.
di tengah tengah lamunan itu(name) menyadari ada seseorang di depan pintu kamar nya stina dan arina.
"ngapain mereka di sana?" batin (name)
"em...mama?Kaka?ngapain di sana ada perlu sama (name) kah?"tanya (name)
stina yang mendengar pertanyaan dari (name) pun masuk kedalam kamar di ikuti oleh arina.
"(name)~(name)~.besok kamu gak bakalan ada di rumah ini,aku sangat senang setelah mendengar hal itu hahahaha"ucap stina dengan tawa puas nya
"oh...atau mungkin kamu akan terkenal karena ada nya pembunuhan nanti nya?kamu harus bersyukur keesokan harinya setelah tinggal di sana masih hidup (name) eh kayak nya enggak deh mana mungkin seorang tuan muda elrand suka penampilan kamu kaya gini KAMPUNGAN!! hahahaha"ucap stina puas dan meninggalkan kamar (name)
"kayaknya Lo di sana adijadikan babu deh karena penampilan Lo ke kampungan hahaha"ucap arina dan meninggalkan (name) sendirian di sana
(name) yang mendengar itu terdiam apakah benar terjadi atau sebaliknya?
itu pertanyaan yg lewat di fikiran (name)
beberapa saat kemudian.
(name) memutuskan untuk meng packing barang barang nya ia tidak peduli yang penting keluarga nya bahagia dan...(name) juga berpikir kali keluarga nya sangat benci dengan dia.
setelah barang nya selesai di packing pun ia ke ranjang nya dan terlelap karena hari ini sangat melelah kan bagi nya.
keesokan harinya
sekarang menunjukan pukul 04.30 (name)terbangun dari tidur nya dan mengucek ngucek matanya."hoam"(name) menguap sampai sampai bumi pun tertelan oleh nya,gak canda
(name):salah aku di mana yak? perasaan hidup ku menderita Mulu
author:eh iya maap,kelinci ya?(name) sedang menangis di pojokan //hiks
author:sabar ya (name) nanti juga hidup mu berubah tenang aja//sambil meng Pat Pat kepala (name)
(name): y
author:bjir dingin🥶
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKAZUKIARION X READERS
Fanfiction(name)adalah seorang anak dari sang ayah dan ibu tiri yang jahat.(name)mempunyai Kaka tiri yg sama persis sifat nya seperti sang ibu. suatu ketika (name) akan di jual oleh sang ayah dan ibu tiri itu karena perusahaan ayah nya akan bangkrut sebangkru...