happy reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•setelah semua nya selesai (name) memutuskan pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan bulanan.
ketika (name) sampai di sana (name) tidak sengaja tertabrak oleh seseorang
Gedebuk!!
"awsh" lenguhan (name)
(name) melihat ke atas orang yg ia tabrak itu.terlihat badan besar dan sepertinya sangat kuat agak sedikit tampan itu yang (name) lihat.
lelaki itu menunduk dan jongkok di depan (name) terjatuh tadi.
"are you okay?" jawab orang itu
(name) agak melongo setelah melihat orang itu,org itu sampai me lambai lambaikan tangan di depan wajah (name).•tolongin kek ya Allah jadi cowo kagak peka lu cuih(enggak canda guys)
(name) pun pudar dari melamun nya dan berkata.
"ah iya aku baik baik saja,trimaksih"jawab (name)
"apakah tidak apa apa pak?tadi ketabrak sama saya maaf ya tadi gak liat" ucap nya sambil kembali berdiri."saya baik baik saja harusnya tadi saya yang meminta maaf,maaf kan saya " jawab org itu?
"ah iya pak.saya juga maaf ya sekali lagi, permisi" jawab (name) sambil membawa keranjang nya dan pergi."pak?..." gumam org tadi
"menarik..."
"bisa kita lanjutkan tuan?" ucap pak Dika sopirnya atau seperti buntut? ya bisa di sebut begitu."ya" jawab nya singkat.kok dingin ya?
skip
setelah (name) pulang dari supermarket ia langsung beres beres rumah.karena arina sedang libur dari kampusnya jadi di rumah cuman berdua.
ketika (name) sedang menyapu tetiba arina datang dengan santai nya sudah rapih dan cantik membawa gelas kotor kedalam wastafel.
"oh iy nnti lu sekalian beresin kamar gw ya BABU!!" jawab enteng nya si arina ini
"gw mau have fun bersama my friends.bye" ucapnya sambil keluar rumah.(name) yg melihat itu hanya bisa menggeleng geleng.
setelah selesai ia melihat ayah nya yg sudah pulang dan berada di ruang tamu sedang diam dalam keadaan depresi?
(name) pun memutuskan untuk membuatkan teh hangat untuk ayah nya itu dan mendekati ayah nya.
Tap
Tap
Tap
suara langkahnya."ayah?" tanya (name)
"eh iya?ada ap?" jawab Marvel ayah nya
"eum ayah kenapa?ini (name)udah buatin teh hangat buat ayah" ucap (name),sambil menyimpan teh nya di meja
"enggak ini ayah pusing mikirin perusahaan ayah makin lama makin turun keuangan nya"ucap ayah nya sambil membawa teh yg di buatkan anak nya.
"ohh,ayah yg sabar ya nnti pasti ada jalan nya kalo bisa nnti (name) bantu ayah" ucap (name) sambil tersenyum manis ke ayah nya
"iya nnti lain kali kamu kalo di butuhkan ayah akan pake kmu"sambil tersenyum gambar
"oke ayah,aku ke kamar dulu ya ayah Babay"jawab (name) sambil senyumsetelah (name) sampai di kamarnya ia merasa ketidak enak nya ke pada ayah nya ia memikirkan apakah ia selama ini menysah kan atau tidak?? (name) merasa sangat kasihan.
skip
ibu tiri (name) pulang kerumah dan membuka pintu rumah.
"I'm here" ucap stina eropena/ibu dari arina
stina melihat suami nya si Marvel ini sedang duduk di kursi pun ia langsung mendekat dan bilang."sayanggg~ aku mau tas dong~ seperti biasa tf ya ya ya?" ucap stina dengan nada manjanya
Marvel hanya mengangguk"mau berapa sayng?" ucap Marvel
"eumm yg 75 juta aja dikit kok"ucap arina dengan lantang nya•kok ikut kesel ya sama si siti ropeah ini sabarr author huhhhh~
"oh iya aku udah tf ya" ucap Marvel
"aaa makasih sayanggg~"sambil memeluk Marvel
Marvel hanya mengangguk.lanjut gak nihhhh nnti akan ada chapter spesial nya lohhh terus baca yaaa.[happy] ketemu lagi di bab berikutnya sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKAZUKIARION X READERS
أدب الهواة(name)adalah seorang anak dari sang ayah dan ibu tiri yang jahat.(name)mempunyai Kaka tiri yg sama persis sifat nya seperti sang ibu. suatu ketika (name) akan di jual oleh sang ayah dan ibu tiri itu karena perusahaan ayah nya akan bangkrut sebangkru...