{LANJUT}
{Percaya atau tidak. Yang Meninggalkan biasanya emang yang paling Cepat mendapatkan penggantinya di bandingkan orang yang Ditinggalkannya. }
●
●...Dia adalah Dong'er yang di tunjuk tadi .
"Kamu mau maju kedepan Dong'er? Kalau kamu salah terima akibatnya" Tanya kata guru Zhou dan Dong'er hanya menganguk kepalanya sambil tersenyum manis. Dan berdiri dari duduknya dan pergi kedepan dan mulai menghitung jumlahnya dan selesai.
"Wow kamu pintar juga ya ternyata, oke silakan pergi duduk lagi" kata guru Zhou sambil tersenyum karena dia pikir tidak ada yang bisa mengerjakannya sekarang liat ada orang yang bisa mengerjakan itu dengan mudah.
"Oke sekarang kalian tulis nama siapa yang bayat dia ketua kelas dan siapa yang sedikit dia wakil ketua kelas tidak ada yang menulis namanya sendiri sekarang mulai menulis namanya dan aku akan memanggil satu orang kedepan dan baca nama yang ada " kata guru Zhou dan mereka mulai menulis nama dan pergi menaruh kertas di meja .
"Kak Dong'er kakak pilih siapa? Kalau aku pilih Tang Ya" Tanya kata sang adik sanbil menunjukkan tulisan ke arah sang kakak, sang kakak yang melihat pun mulai menulis nama yang sama.
"Dong'er juga tulis nama yang sama seperti Qui'er " jawab sang kakak sambil menunjukkan ke arah Qui'er mereka pun pergi menaruh kertas di meja.
"Oke sekarang mulai membaca nama yang ada" kata guru Zhou dan orang itu mulai membaca nama yang tertulis oleh temannya
"Wang Dong'er ""Jiang nan-nan ""Tang Ya ""Tang Ya ""Wang Dong'er ""Wang Dong'er ""Wang Dong'er ""Wang Dong'er ""Wang Dong'er ³ "
"Dan yang menjadi ketua kelas adalah Wang Dong'er dan menjadi wakil ketua kelas adalah Tang Ya " kata guru Zhou yang membuat mereka yang mendengar pun terkejut karena itu nama perempuan yang tadi mengerjakannya tadi.
Ting ting
Mereka yang mendengar bel istirahat berbunyi pun menbereskan semua berang-barang mereka dan guru Zhou pun keluar dan mereka mulai keluar dan pergi ke kantin
Di dalam kelas
Terlihat Dong'er dan Qui'er sedang memakan makanan yang di buat oleh Dong'er makanan mereka adalah 🍱 dan🧃dan memakan dengan tenang"Kak makanan kamu sangat enak sekali 💯 persen untuk kakak " kata Qui'er sambil menunjukkan 👌 yang membuat sang kakak tersenyum bahagia karena di bilang makanannya enak.
"Ayo makan yang banyak Qui'er "kata Dong'er sambil megelus kepala sang adik.
Di luar kelas
Mereka yang kasih sayang dari sang kakak untuk sang adik mereka juga ingin mendapatkan kasih sayang dari sang kakak dari kembaran itu"Mereka saling menyayangi satu Sama lain aku jadi iri sama mereka"
"Iya kamu bilang betul, aku juga merasakan iri dengan dua orang itu"
"Iya apalagi orang yang di suapin oleh seorang wanita cantik "
Dll
Bayat sekali bisikan dari murid yang melihat 2 perempuan saling di suapin satu sama lain
Di dalam kelas
Terlihat 2 orang itu saling tersenyum dan salah satu dari mereka berdua pun mulai menbereskan semua makanan mereka.
"Sudah sekarang kita jalan-jalan dan sambil lihat apa ada bisa kita itu, ayo pergi " kata sang kakak sambil berpegang tangan dan keluar kelas.
"Wow liat mereka sangat berdua sangat cantik "
"Iya kamu benar tapi yang memakai penjenpit rambut kupu-kupu 🦋 itu yang paling cantik pasti kalah dengan si jeruk 🍊 itu kan paling cantik nomor satu di sekolah Akademic Srek iya kan "
"Hei kamu jangan bandingkan si jeruk 🍊dengan kupu-kupu 🦋 "
"Kenapa kamu panggil dia kupu-kupu 🦋 "
"Iya suka suka aku lah karena dia terlihat seperti kupu-kupu 🦋 tapi tidak ada sayat nya"
Dll
Masih ada bisikan dari mereka tapi di hiraukan oleh 2 perempuan tapi mereka penasaran siapa jeruk 🍊? Tapi mereka tetap berjalan seperti biasa. Saat berjalan mereka mendengar suara musik dari ruangan yang tertutup pintu
"Ayo kita pergi melihat siapa yang bermain musik "kata sang kakak sambil menarik tangan sang adik dan mereka pun mengintip di sela pintu dan terlihat 5 orang yang sedang bermain musik dengan merdu sekali.
{BERSAMBUNG JANJUT KE BERIKUTNYA}
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewi Kupu-kupu Cahaya🦋✨️
RandomMenceritakan tentang kisah anak kembar perempuan tapi disini kita akan melihat perjuangan satu gedung sekolah untuk mendapatkan kan sang dewi cahaya aka sang kakak karena dia yang paling cantik nomor satu di dunia doulou atau China dia memiliki sifa...