Menceritakan sebuah kisah tentang 2 anak kembar perempuan hidup tanpa kasih sayang dari orang tua mereka yang sudah berpisah karena ayah mereka selingkuh dengan sekretaris nya dan dia juga menhamili sekretaris nya, sekitar mereka masih dalam kandungan, dan waktu mereka masih 11/12 tahun ibu mereka kecelakaan mobil karena mereka kan pergi ke bandara untuk pergi ke luar negeri a.k.a London mereka naik mobil lain karena ibu mereka akan pergi sebentar untuk membeli sarapan di bandara, sampai sekarang saat ini ibu mereka belum bangun dari koma selama ini 2 kembar perempuan bernama Tang/Wang Dong'er dan Tang/Wang Qiu'er sang ibu bernama Tang Wutong dan mantan suaminya bernama Huo Yuhao dan selingkuh-han bernama Juzi atau Huo Juzi si Orange dan anak mereka bernama Huo Yuji.
Kenapa Dong'er dan Qiu'er ada nama Wang? Karena itu nama peyenmaran karena keluarga Tang adalah keluarga paling kaya raya nomor 1 di Douluo atau China takut kalau cucu kesayang mereka terluka dan jadi sasarang dari musuh keluarga Tang.
Dong'er adalah sang kakak yang sifatnya jahu berbeda dari sang adik sifatnya adalah dia telihat seperti anak kecil yang selalu bermain bersama sang adiknya atau temannya dan sedikit polos yang tidak tau apa itu cinta? (Seperti autor yag tidak tau apa itu cinta) Karena dia selalu di manjakan oleh keluarganya dan sang adik yang selalu menurut kalau di perintah membelinya sesuatu untuk kakak kesayangan nya dan Dong'er adalah anak yang sangat pintar dalam halal materi sekolah dan kerja rumah.
Qiu'er adalah sang adik yang sifatnya jahu berbeda dari sang kakak sifatnya adalah dia terlihat dewasa seperti orang pada umumnya dia tau apa itu cinta dia sangat overpotetif kepada sang kakak dia sangat benci kalau ada orang yang membuat sang kakak terluka atau sedih di depannya dia yang membuat sang kakak terluka atau sedih dia akan di hukum oleh keluarganya dia hanya diam kalau di hukum karena ini salahnya dan nanti hukuman selesai sang kakaknya sendiri yang akan mengobatinya dan meminta maaf karena Dong'er, Qiu'er jadi di hukum oleh keluarga sambil meminta maaf dengan tangisan yang membuat sang adik diam dan memeluk sang kakak untuk menenangkan sang kakak dan mereka tidur bersama sambil berpelukkan erak oleh sang kakak dan mereka selalu tidur bersama di kamar sang adik.
Mereka baru pulang dari luar negeri a.k.a London dan akan tinggal di Douluo atau China karena disuruh oleh sang nenek karena selama ini mereka tinggal bersama kakek buyut dan nenek buyut selam sekolah SMP dan beru pindah ½ bulan mereka masih berlibur dan besok mereka harus daftar sekolah SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Dewi Kupu-kupu Cahaya🦋✨️
De TodoMenceritakan tentang kisah anak kembar perempuan tapi disini kita akan melihat perjuangan satu gedung sekolah untuk mendapatkan kan sang dewi cahaya aka sang kakak karena dia yang paling cantik nomor satu di dunia doulou atau China dia memiliki sifa...