AKU GA MAU ADEK!

71 7 2
                                    


Minggu pagi yang menyenangkan, cuaca cukup dingin hari ini karena semalaman hujan, charlotte cukup malas bangun dari tidurnya karena cuaca dingin, enaknya dia tidur seharian, lagian ga akan ada yang marah marah karena mama nya sekarang masih di london, charlotte belum tau pasti mama papa nya kapan pulang, lagian dia ga terlalu mempermasalahkan itu selama uang nya ada.

Tok tok - suara pintu yang di ketuk dua kali

"Permisi non, ini bibi mau ngantar sarapan" ucap seseorang dari balik pintu kamar charlotte

"Iya bi masuk aja, pintunya ga di kunci" saut charlotte, lalu masuk lah wanita yang sudah cukup berumur memapah nampan yang berisi breakfast nya hari ini

Nama nya bi rina, yang sudah cukup lama bekerja di rumah kakek nya, setau charlotte bi rina bekerja dari dia masih dalam perut mama nya, bi rina ini janda yang di tinggal suaminya karena suaminya mau nikah lagi, bi rina ini janda cuman tidak punya anak, bisa di bilang sisa hidup bi rina di habis kan untuk bekerja pada keluarga nya, bi rina ini juga sudah di anggap keluarga sendiri.

Bi rina meletakkan nampan itu di atas  nakas charlotte lalu setelah itu pergi meninggalkan kamar charlotte, setelah kepergian bi rina, charlotte penasaran apa yang di bawa kan bi rina untuk nya, lalu dirinya bangkit untuk melihat, ternyata itu yoghurt, oatmeal, dan beberapa buah.

Begini lah penampakan sarapan charlotte, cukup menggiurkan bagi kaum yang malas sarapan kaya charlotte, kalau sarapan itu mau nya makanan yang tidak terlalu berat, tapi mama nya selalu masak nasi goreng tiap pagi, malah kadang masak rendang cabe, ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begini lah penampakan sarapan charlotte, cukup menggiurkan bagi kaum yang malas sarapan kaya charlotte, kalau sarapan itu mau nya makanan yang tidak terlalu berat, tapi mama nya selalu masak nasi goreng tiap pagi, malah kadang masak rendang cabe, INCES GA SUKAAA.

Charlotte langsung memposisikan diri nya untuk duduk di atas kasur sambil sandaran di punggung kasur nya, tangannya meraih remot TV yang juga berada di atas kasur untuk menyala kan TV, jadi lah charlotte sarapan sambil nonton my little pony di TV, ini adalah surga baginya, tanpa omelan mama.

Sedang asyik asyik nya menonton tiba-tiba hp nya berdering menandakan ada seseorang yang menelfon, ternyata itu papa nya, charlotte menarik tanda hijau itu untuk menerima telfon papa nya.

"Halo kakaa, apa kabar sayang?" tanya papa nya di seberang sana

"Aku baik pa" jawab charlotte atas pertanyaan basic papa nya

"Kakak sudah mulai sekolah kan dari senin kemarin? Gimana sekolah nya nak? seru?"

"Seru sih, banyak yang kenal aku, mines nya ga sekelas sama abe aja"

"Bagus deh kalau gitu, kalau ada yang jahatin kakak bilang aja ya, jangan diem loh"

"Iya papaaa, papa ini kenapa sih aneh banget?"

Ya gimana ga aneh? pasalnya hayden ga pernah manggil charlotte itu 'kakak' tiba-tiba aja hayden manggil 'kakak', gimana ga aneh?

"Apa nya yang aneh kak?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Art & LawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang