Thrilling Adventure | PESAN

460 51 6
                                    

Sebelumnya terima kasih telah mampir ke cerita yang di buat oleh pemilik akun yang asli. Sebelum memulai membaca, saya ingin memberitahukan kepada kalian jikalau penulis cerita ini berbeda. Sebab, pemilik asli akun ini sedang dalam masa pemulihan karena masalah kesehatan. Sebenarnya akun ini berniat akan di hapus permanen di akhir tahun 2024 ini, tetapi sayang saja bagi saya jika akun ini hilang begitu saja. Saya teman jauh dari kak Ailvouesca, penulis serta pemilik akun ini yang asli, panggil saja Laura.

Saya salah satu fans kak Ailvouesca, sangat di sayangkan kalau dia menghapus akun yang susah payah ia bangun terlebih genre cerita yang kak Ailvouesca buat itu rapi dan menarik. Kalian juga setuju kan sama pemikiran ku? Haha

Jadi, selama kak Ailvouesca sedang dalam masa pemilihan, akun ini Laura yang pegang. Cerita ini itu udah kak Ailvouesca buat sampai masuk chapter 15 guys, jadi mohon di maklumi kalau masuk chapter 16 sampai chapter tak di ketahui, Laura yang tulis. Mungkin nanti cara penulisannya akan berbeda dengan kak Ailvouesca karena saya pun bukan penulis hebat seperti dia hehe. Tapi kak Ailvouesca udah ajarin aku kok gimana cara dia menuangkan imajinasi dan memberikan foto alur cerita yang udah dia riset.

Guys saya mohon doa yang terbaik untuk kak Ailvouesca ya? Dia baik kok hanya saja memang sakitnya butuh waktu untuk sembuh sepenuhnya. Kalau kalian pengikut lama kak Ailvouesca pasti paham dia sakit apa, dan untuk Alterniamon Kingdom yang kak Ailvouesca buat itu katanya akan di undur tanggal 14 Juli 2024, karena yang mengelola itu memang kak Ailvouesca sendiri. Jadi mohon pengertiannya ya? Dan untuk beberapa cerita lain akan Laura selesaikan karena kak Ailvouesca ternyata udah ngedraft cukup banyak, terutama di cerita Criminal Noren. Karena Laura memang jellies jadi saya fokus sama cerita Noren :)

Thank you!

Thrilling Adventure | NOREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang