186-190

14 1 0
                                    

186. Kebakaran hebat kembali terjadi di Distrik Dahe (tolong pesan semuanya)

Lonjakan listrik.

Ketidaknyamanan sebelumnya muncul kembali.

Dan, lebih intens lagi.

Kali ini kekuatannya tidak hanya jauh lebih tinggi dari fisiknya, tetapi juga kelincahannya.

lebih dari kekuatan spiritual.

Dalam proses peningkatan kekuatan,

Sebuah lingkaran putih muncul tak terkendali di tangan Lin Nan.

Di saat yang sama, panel permainan juga berubah.

【Panel permainan】

【Kekuatan: 29(116)】

【Api Terbakar: 11(11)】

Peningkatan kekuatan yang tiba-tiba membuat Lin Nan tak terkendali.

Setelah mencapai level tersebut, tubuh melindungi dirinya sendiri dan mulai membatasi kelebihan kekuatan.

Tetapi,

Setelah akumulasi terus-menerus, masih mencapai batas toleransi Lin Nan.

Sambil mengertakkan gigi, Lin Nan hanya ingin melampiaskannya saat ini.

tarik napas dalam-dalam,

Lin Nan menghantam maju dengan keras.

Detik berikutnya, "Boom!!!"

Terjadi guncangan hebat di dalam gerbong.

Bahkan armor anti ledakan yang berat pun tenggelam dalam potongan besar,

Jejak kepalan tangan yang jelas tertinggal di permukaan lembaran besi.

Namun, tangan Lin Nan masih utuh.

Akan tetapi, kobaran api putih di kepalan tangan itu sedikit meredup.

"Fitur yang luar biasa!"

Namun, Lin Nan tidak punya waktu untuk merasakannya.

Merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya, dia segera melepaskan kekuatan sang penguasa.

Kekuatan dalam tubuh turun dengan cepat.

Ketika turun di bawah 100, nyala api putih berputar di sekitar "tiga tujuh nol" virtual dan menghilang.

Pada saat yang sama, Lin Nan merasakan kelelahan yang jelas.

Akal super menghabiskan kekuatan mental dan kelelahan mental.

Nyala api yang dihasilkan oleh pemutusan listrik ada di tubuh.

Untungnya, Lin Nan baru menggunakannya sebentar, dan rasa lelah ini tidak terlalu serius.

"Menurut persepsiku, penggunaannya seharusnya lebih dari itu!"

"Sayangnya, nyala api bukanlah kekuatan yang bisa saya kuasai saat ini!

Untuk waktu yang singkat, Lin Nan tidak berencana untuk mencoba lagi.

"Fisik dan kelincahan masih terlalu rendah!"

"Akan ada poin atribut gratis di masa depan, tambahkan dua atribut ini!"

"Jika tidak, meskipun kekuatannya melebihi 100, dia tidak akan mampu menghasilkan efek yang seharusnya dia miliki! 99

Semua pemain server masih mendiskusikan atribut spiritual Lin Nan.

tiba-tiba,

Peringatan sistem lainnya berbunyi.

[Ding! Selamat kepada Lin Nan, pemain di distrik pertama, karena berhasil menembus 100 atribut kekuatan, menyelesaikan pencapaian Raja Hercules, membuka pencapaian gemilang, dan menghadiahkan 2 poin atribut gratis! 】

National Highway Survival, I Have A Small Map System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang