𝖕 𝖗 𝖔 𝖑 𝖔 𝖌

77 63 13
                                    

Instagram : @notyour.waa

*
*

Terkadang tidak semua anak pernah merasakan apa itu keluarga cemara, bagaimana mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, bagaimana rasanya dilindungi dan bagaimana rasanya di hargai sebagai anak.

Ada yang hidupnya bahagia terus padahal aslinya keluarga nya hancur berantakan, kedua orang tua nya pisah dan pergi meninggalkan anak anaknya. Disatu sisi ada yang harus berjuang hebat dan harus merasakan apa itu generasi sandwich. Kehidupan juga tidak selalu menyenangkan untuk seorang anak tunggal, walaupun dia mendapatkan keluarga cemara tapi dia masih bisa merasakan apa itu kesepian. Aurora jasmine, ia adalah anak yang periang dan sangat menyukai hal hal baru. Dia anak tunggal dari kedua orang tuanya dari kecil dia sudah diasuh oleh tantenya, bahkan dia hampir dibunuh pada saat itu. Mungkin agak terdengar aneh, tapi memang itu kenyataan nya.

Sampai akhirnya ditahun 2021 dia akhirnya kembali ke sekolah seperti biasa, karena tahun lalu sekolah memutuskan untuk para siswa belajar secara daring. Hari senin adalah hari pertama aurora masuk sekolah, ia tipe yang mudah bergaul kepada orang baru. Ketika dia melihat temannya sendiri, ia akan mendekatinya dan mengajak nya berteman. Karena menurut aurora dia tahu bagaimana rasanya sendiri, kesepian dan tidak punya teman. Dan di situlah awal pertemuan mereka ...


Who is he?

Dia, orang yang aku sendiri pun tidak tau apakah bisa disebut teman, atau lebih pantas disebut orang asing dengan sejuta kenangan.

Terkadang aku kagum dengannya, aku kagum pada semua hal tentangnya. Sampai di mana kita bisa dekat, disitu aku mulai menyadari bahwa berteman dengan nya adalah salah satu keberuntungan bagi ku.

Dia teman sekelasku, si pemilik hati yang hangat yang selalu memberikan energi positif nya untuk ku dan dia si pemilik the first experience.

Semua tentang nya menurutku selalu indah, Jika ditanya kapan aku bertemu dengan nya? maka aku akan menjawab. Kami bertemu ketika masa putih biru, di mana itu adalah masa labil labil  nya untuk seorang anak remaja.



Waktupun berlalu, Aurora yang sudah mengenal apa artinya jatuh cinta kepada seorang pria. Dulu dia selalu berpikir bahwa semua orang bisa berubah, sampai akhirnya dia bertemu dengan Alister. Alister geo adhitama, sosok lelaki tampan yang memiliki ketulusan hati. Tapi di balik itu semua dia juga merasakan apa itu broken home. Dari kecil keluarga nya sangat harmonis sampai di suatu ketika orang tua nya berantem hebat, ayah nya selalu memukuli ibunya hanya karena masalah kecil. Tapi itu bukan cerita utama kita ...

Walaupun Aurora memiliki keluarga cemara akan tetapi dia tidak seberuntung itu dalam percintaan, setiap kali dia mencoba mengenal apa itu yang nama nya jatuh cinta maka dia akan selalu gagal. Sempat terpikir olehnya "Apakah aku nanti nya tidak perlu menikah? mungkin aku tidak seberuntung itu disini."

Di tahun 2024 tepat nya di awal semester dia masuk ke SMA, dimana dia harus mengenal orang baru lagi. Akan tetapi kali ini berbeda, sifat aurora sangat berbanding kebalik dengan dulu. Sekarang dia tidak seceria dulu dan lebih pendiam. Sampai dimana dia mendengar kabar bahwa sahabat cowo nya balik lagi ke sini. Hari hari pun dilewati aurora seperti biasa, tapi kali ini berbeda. Ada sosok yang sangat hangat menemaninya, ia adalah Damien Xavier ...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ties of MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang