4. Pengetahuan Sexual

62 7 0
                                    

Dua minggu telah berlalu...

Baekhyun semakin dekat dengan selir Kyungsoo dan Pangeran Sehun. Baekhyun sudah mulai sarapan bersama Kyungsoo sekarang. Kyungsoo yang menawari Baekhyun untuk sarapan bersama dan mengatakan bahwa dia bosan makan sendirian di sini.

Hari ini ketika Baekhyun pergi ke sayap timur istana Selir tempat Kyungsoo tinggal, dia menemukan sesuatu yang berbeda. Seperti hari-hari lainnya, pelayan tidak sibuk mengatur meja sarapan. Saat ini mereka sibuk mengatur pemandian Selir, mencuci pakaian, dan memperbaiki dekorasi istana.

Baekhyun tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Dia memerintahkan salah satu pelayan untuk memberitahu Kyungsoo bahwa Baekhyun datang menemuinya.

Sesekali Kyungsoo keluar dari kamarnya. Tubuhnya ditutupi jubah tipis berwarna putih dengan sebagian besar leher terbuka. Meski Kyungsoo berusaha menutupi dirinya dengan jubah itu, namun melalui jubah tipisnya, bekas merah di kulit putihnya masih bisa terlihat. Terutama bekas berwarna gelap di atas tulang selangkanya yang sangat menonjol, sehingga siapa pun dapat memahami dengan mudah apa yang terjadi... Dan Kyungsoo terlihat sangat cantik!!!

Kyungsoo mulai berbicara dengan kecepatan tinggi,

"Baeki, hari ini sarapanku akan terlambat... Aku lupa mengirim dayang untuk memberitahumu tentang hal itu. Aku harus menemui Selir agung sekarang. Ambil sarapanmu sendiri hari ini, ya? Lain kali aku akan memberitahumu lebih awal."

"Ya, tidak apa-apa," jawab Baekhyun kembali. Dia mencoba tersenyum. Tapi yang bisa dia rasakan sekarang adalah hatinya terasa agak kosong. Dia bisa mengerti tadi malam yang Kyungsoo habiskan bersama Kaisar Chanyeol.

Baekhyun tidak punya banyak waktu untuk memikirkan sesi ranjangnya dengan Kaisar Chanyeol. Apalagi penyakit alerginya membuatnya melupakan hal itu sepenuhnya.

Baekhyun mencoba mengingat malam itu. Meski malam itu tidak begitu menyenangkan baginya, namun kini ia merasa kesal karena Kyungsoo mengalami malam seperti itu bersama Chanyeol. Ini membuatnya patah hati karena berpikir bahwa Chanyeol telah menyentuh seseorang seperti cara Chanyeol menyentuhnya.

Baekhyun tahu betul sejak pertama menikah dengan seorang Kaisar, berarti dia harus membagi suaminya dengan orang lain. Kaisar Chanyeol memiliki Istana Selir terbesar di Korea dengan penuh pelacur berkualitas bahkan dari negara asing dan lebih banyak Selir di sampingnya... Tapi untuk pertama kalinya Baekhyun mulai merasakan itu bukanlah hal yang mudah.

Baekhyun tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama atau mengenal Chanyeol, tapi Baekhyun mulai mencintainya sejak percakapan pernikahan mereka dimulai. Baekhyun sangat ingin bertemu dengan raksasa jangkung dengan senyuman indah itu lagi. Kenangan malam itu bersama Chanyeol terus terlintas di hadapannya.

Tiba-tiba dia teringat sesuatu. Kaisar berkata kepadanya, "Kamu perlu belajar banyak."

Baekhyun mencari buku 'panduan suami istri' yang diberikan ibunya untuk pengetahuan seks sebelum menikah. Tapi buku itu tidak bisa ditemukan dimanapun. Apakah dia meninggalkan bukunya di istana Yongsan? Meskipun barang-barangnya dikemas oleh pelayan, dia tidak membiarkan pelayan itu menyentuh buku itu karena dia sangat malu saat itu.

Sehun bisa menyadari Baekhyun sedang linglung hari ini. Usia mereka sama. Saat ini dia dan Baekhyun menjadi semakin dekat terutama dari sisi Sehun. Karena dia belum pernah bertemu seseorang yang tidak mengetahui pangkat pangerannya yang lebih tinggi. Baekhyun benar-benar bersikap seperti seorang teman baginya. Setiap ekspresi bahkan teriakan manisnya sungguh luar biasa baginya. Dia menyadari bahwa Baekhyun sangat manis.

Terkadang mereka berkeliaran bersama di taman. Namun, sebagian besar waktunya mereka habiskan di perpustakaan kerajaan. Belajar sangat menjijikkan bagi Sehun kecuali saat Baekhyun hadir menemaninya. Keduanya menghabiskan hampir sepanjang hari di perpustakaan kerajaan.

Baekhyun membimbingnya untuk memilih buku dan terkadang mereka membaca buku yang sama bersama-sama. Sehun mendengarkan dengan penuh perhatian saat Baekhyun menjelaskan ilmu dari buku yang mereka baca kepadanya dengan cara yang mudah. Itu pembelajaran yang cocok untuk Sehun.

Tapi hari ini Baekhyun bahkan tidak tertarik untuk melihat sekilas sebuah buku. Dia mencari dan terus mencari di perpustakaan kerajaan.

Akhirnya, Baekhyun menemukan bagian yang dia cari. Dia melirik Sehun yang kini sedang membaca buku tentang senjata di meja yang cukup jauh.

Baekhyun membuka buku "Panduan senggama Korea Kuno".

"Wow! Mereka bahkan melampirkan gambar tangan dengan deskripsinya," Baekhyun sangat terkesan dengan kualitas buku tersebut.

Buku sebelumnya yang dia baca hanya berisi deskripsi, tidak ada gambar yang dilampirkan. Bahkan Baekhyun kesulitan memahami gambaran aneh tentang seks di sana.

Baekhyun menghela nafas lega. Sekarang dia bisa belajar dengan baik untuk Chanyeol. Baekhyun sedang melihat gambar dua tubuh telanjang berciuman sementara yang satu lagi menyentuh bagian pribadi pasangannya di dalam buku.

Namun tiba-tiba dia merasakan hembusan napas hangat di lehernya.

"Ada apa, Baekhyun-i?"

Sehun bertanya. Kini dia juga menatap gambar keintiman. Baekhyun meninggalkan teriakan keras dan melemparkan buku itu ke lantai....

Teriak Sehun sambil memegang telinganya sendiri, "Yaaaa!!!!... Ada apa denganmu?... Telingaku sakit."

Mendengar teriakan nyaring, para pengawal kerajaan bergegas melangkah menuju tempat asal teriakan itu. Saat ini Pangeran Kerajaan Sehun sedang tinggal di perpustakaan kerajaan, jadi teriakan itu dianggap sebagai ancaman.

Saat para pengawal kerajaan mendekati mereka, Baekhyun berterima kasih pada dirinya sendiri karena dia menutup buku itu sebelum melemparkannya ke lantai. Perintah Sehun kepada para penjaga,

"Semuanya baik-baik saja di sini... Dia takut karena mengira ada serangga pemakan kertas di dalam buku... Tapi tidak ada apa-apa... Kalian bisa kembali ke tempat..."

Para penjaga kembali ke tempat mereka. Baekhyun merasakan pipinya terbakar karena malu. Aish! Sehun telah melihat gambar keintimannya! Namun pertanyaan Sehun membuatnya bingung,

"Baekhyun-i, apa itu?... Buku baru!... Ayo kita baca bersama..."

Baekhyun berpikir dalam hati, "Benarkah? Apakah Sehun begitu bodoh hingga tidak bisa memahami apa yang dilihatnya. Aishhhh!.. Bayi ini!... Mungkin dia juga masih minum dari botol susu. Syukurlah dia tidak tahu tentang seks... Bagaimana bayi yang menyusu bisa tahu tentang seks?... Bahkan aku sudah mengetahuinya sebelum menikah."

Sehun hendak mengambil buku itu dari lantai, tapi Baekhyun menghentikannya dan berkata dengan suara gemetar,

"Tidak, Sehun-i... Ini bahkan tidak layak untuk dibaca... Jangan pernah membaca buku ini."

Baekhyun buru-buru mengambil buku itu dan menyimpannya di rak tempat ia mengambilnya sebelumnya. Dia menyeret Sehun dari perpustakaan kerajaan ke luar dan meminta maaf kepada Sehun dengan mengatakan bahwa dia merasa sangat sakit jadi akan melewatkan sesi belajar hari ini.

Tapi Sehun tidak sebodoh itu untuk memahami apa yang dilihatnya di gambar. Perilaku aneh Baekhyun yang tidak memberitahukannya telah meningkatkan rasa penasarannya ratusan kali lipat. Dia telah mengingat dengan baik di mana Baekhyun menyimpan buku itu.

Setelah Baekhyun pamit, Sehun kembali ke perpustakaan kerajaan. Dia menemukan buku 'panduan' yang tadi dibaca Baekhyun. Sebagai seorang pangeran dia tidak perlu izin membuka buku apa pun yang dia ambil dari perpustakaan kerajaan. Dia membawa dua buku 'panduan' lagi dan kembali ke Istana.

Dan... Langkah pertama pengetahuan seksual tentang Pangeran Sehun akan dimulai dari hari ini.

.

.

.

Tbc.

Bayi belajar cara bikin bayi. Hehe... 🌚

Empress Byun (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang