First

461 25 1
                                    

Grace Lavinette, gadis cantik yg berasal dari pinggiran kota London.
Gadis berperawakan british ini lahir dari keluarga yg kurang beruntung. Ya, grace lahir tanpa seorang ayah. Ayahnya meninggal saat grace berumur 3 tahun saat kecelakan meninpa ayahnya. Semenjak kejadian itu, grace hanya tinggal bersama dengan ibunya dan adiknya, Claudia Lavinette. Fyi, ibu grace mrs. Lavinette, sudah berumur, sehari hari ia hanya bekerja sebagai penjahit, sedangkan grace harus banting tulang untuk menghidupi keluarga kecilnya ini.

Author pov.

Mentari telah memangil. Dengan langkah malas, grace bangun dan pergi membersihkan tubuhnya, taklupa sebelumnya ia merapikan tempat tidurnya.

" Good morning mom, morning clau " sapa gracw hangat.
" Pagi sayang, tumben pagi-pagi di hari libur seperti ini kau bangun sangat cepat " balas ibu nya sabil terkekeh
" ya betul kata ibu, apa kau sedang kesurupan, atau bagaimana haha " canda adiknya itu sambil menempelkan tangannya pada dahi kakanya itu
" PINGGIRKAN TANGAN MU ITU CLAUU !! LIHATT DAHI KU JADI KOTOR KARNA SAUS YANG ADA DI TANGAN MU "
" HAHAHAHA !! Kau sangat lucu ka gracie "
Grace tak mejawab, ia hanya memutar bola matanya sampil mengumpat.
" Sudah sudah, habiskan sarapan kalian " akhirnya mrs.Lavinette angkat bicara untuk melerai kedua putrinya ini
" Ohya bu, hari ini mungkin seharian aku tidak akan dirumah, aku ingin mencari pekerjaan tambahan " jawab Grace
" Sayang, apa kamu tidak kelelahan? Selalu saja bekerja, pikirkan juga kesehatan mu " jawab ibu Grace dengan cemas.

Ya, bagaimana tidak, setiap harinya grace harus kuliah sambil bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, belum lagi ia juga harus belajar agar mendapat nilai yg sempurnya saat ia lulus nanti. Bahkan, tak jarang ibu grace menemukan grace belajar hingga larut. Ia tak ingin membuat putri cantiknya itu menderita.

" ah tidak kok bu, lagi aku ingin membuat ibu dan claudia bahagia, aku ingin hidup kita lebih baik, dan tak perlu dihantui oleh rentenir rentenir sialan itu " jawab gracw dengan nada emosi.
" baiklah, jika itu mau mu, tapi ingat jaga kesehatanmu sayang "
" aye aye mommy " jawabnya sambil hormat kepada ibunya, bagai seorang bawahan yg menerima tugas dari atasannya.

Author note :
Hai guys, maaf ya cm bisa sependek ini hehe, pemula.
Yg mau ngasih saran boleh kok
Jangan lupa vote and vomments nya guys

Pub - n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang