DRIP

64 9 4
                                    


"Lo udah tau kan kalo anak Gares abis tawuran lagi sama anak-anak Zanggalas?"

Masalah antara anak Gares dan anak Zanggalas bukanlah hal yang mengejutkan bagi penghuni SMA Bina Jaya, hanya saja apapun soal Gares memang selalu jadi bahan pembicaraan. Kania menggeleng, gadis itu menatap Hikmal di sebelahnya dengan penasaran.

"Tawuran lagi?"

Hikmal mengangguk.

"Ada anak kelas 10 kita yang dipukulin sama anak Zanggalas pas lewat di deket tongkrongannya mereka, makanya Zhio marah," jelas Hikmal antusias dan Kirana bergidik ngeri mendengarnya.

"Mereka bahaya banget gak sih? Orang yang gak bersalah aja digituin."

Lagi-lagi Hikmal mengangguk, sekarang sambil menunjuk Kania penuh semangat.

"Bener! Makanya kata Zhio kalo lewat daerah Pramidita usahain hati-hati dan gak usah pake seragam sekolah, kalo ada apa-apa berarti lawan."

"Kalo gue sih tim pasrah," sambung Hikmal dengan wajah memelasnya.

Setakut-takutnya anak Bina Jaya dengan hantu lebih takut lagi mereka dengan anak Zanggalas. Semenjak yang katanya ketua Zanggalas penuh waktu tahun kemarin lulus, Zanggalas s
Yang baru semakin ada-ada saja kelakukannya di bawah ketua penuh waktu yang baru. Ada rumor bahwa anak Zanggalas punya ketua penuh waktu dan paruh waktu.

Mendengarnya saja Kania sudah takut, beberapa kali juga ada anak Zanggalas dari SMA Pramidita datang dan mengacaukan jam pelajaran anak Bina Jaya. Kania sempat lihat orang-orangnya, namun tidak begitu bisa diingat, dia sudah lupa.

Yaa, apapun itu, selagi Gares masih ada maka hal-hal yang menyangkut soal Zanggalas dan Pramidita adalah hal yang tabu untuk diungkit-ungkit.

Peraturan nomor satu bersekolah di Bina Jaya adalah ; jangan pernah berurusan dengan anak Pramidita, terutama Zanggalas.












-Xion

Halo gais, selamat datang di ceritanya ketua penuh waktu kita xixi.

Kayaknya kalian udah liat serbuk-serbuk spoiler di cerita sebelah apalagi bab yang terakhir kali aku publish ahaha.

Lain kali aku jelasin soal ketua paruh waktu dan penuh waktu yaa<3

XION | HE XINLONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang