RIDHA APRILIA PARAWANSA
haii, kenalin dia perempuan maniss yang sedang bersamaku sekarang, diaa gadis cantik yang selalu tenang, dia perempuan pertama yang mampu meluluhkan emosiku, gadis yang selalu menghargai semua hal kecil yang aku berikan, dia perempuan ku yang paling aku banggakan sekarang, dia anak kecil yang pemikiran nya dewasa yang mampu membenahi diri dengan baik, mampu menyelesaikan masalah nya sendri. aku ga tauu 100% kehidupan dia yang sebenarnya, tapi aku yakin diaa perempuan yang kuat yang selalu tenang, yang selaluuu mencerna dulu masalah, yang selalu paham situasi.
meski mungkin sifat egois nya ada? aku sangat memaklumi ke egoisannya, aku tida menyalahkan dan mempersalahkan perihal hal itu, karna mungkin itu sudah menjdi khas perempuan atau memang kepribadian dia seperti itu.Kehadirannya membuat ku Jatuh Cinta Lagi menyembuhkan semua lukaku di masalalu, sudah lama rasanya tida merasakan dicintai atau mencintai, dan skarang aku merasakan nya lagi, dengan perempuan yang sangat baik, meski aku menemukannya disaat dia sedang trauma, jika ditanya sulit, sangat sulit, tapii aku yakin dengan aku mencintainya bisa menyembuhkan kan semua luka dia di masalalu seperti dia menyembuhkan ku.
syangg jika ditanya hal apaa yang membuat ku senang atau hadiah apa yang membuat ku senang di tahun ini, aku dengan kesadaran ku yang penuh aku menjawab, KAMU. kehadiran kamu semua yang kamu berikan, semua indahmu, parasmu, tuturkatamu, namamu, jari lentik kmu, senyuman manis kamu, badan kecil kmu, tulisan tangan kmu, jilbab kmu yang berantakan di siang hari, suara kmu, lelucon kmu, typing kmu, ig kamu, akun scnd kmu, kalo harus di tulis disini semua keindahan kmu, 1 BAB saja tida cukup syang, semua kindahan aku rasa tertuju padamu.
nadif, rasanya aku pun tida menyangka bisa jatuh cinta sekali lagi. dengan semua trauma dan rasa sakit yang tida bisa aku jelaskan sehancur apa aku kemarin, membuatku tida percaya kalau aku benar benar di cintai, tapii dengan diaa aku sangatt merasakan cintanya, banyak sekali yang aku rasakan saat dengannya.
bahkan nadif, dia rela menemani ku saat aku belum selesai dengan yang dulu, seperti di lagumu, aku ta pantas sebenrnya untuk mendapatkan cintanya, tapi diaa selalu menemani dan menghargai usaha ku untuk memperbaiki diri.tapi syangg asal kmu tau skrang, akuu tida pernah lagii liat bayangan dia, karna peneranganmu yang membuat bayangan itu hilang syang.
Trimakasih atas semua cintamu syang, trimakasih sudah membuatku Jatuh Cinta Lagi.
I love you more, more and more.
I love you more than anything.