Prolog

146 11 2
                                    

Kim Jiwoong, lelaki berumur 26 tahun yang merupakan putra mahkota dari Kerajaan Stellar Veins, harus menerima kenyataan pahit bahwa sang pujaan hati yang akan menikah dengan orang lain tepat pada hari ini.

Tak pernah terpikirkan oleh Jiwoong sebelumnya bahwa ia akan menerima sakit hati yang mendalam ini karena penolakan dari sang pujaan hati hari itu.

Jiwoong pikir ia akan dengan mudah untuk mendapatkan putri Park Jiwon yang berasal dari kerajaan Zenithara dan juga merupakan teman masa kecilnya itu yang baru saja di tolak cintanya oleh sepupu Jiwoong sendiri yaitu Lee Minho.

Lee Minho merupakan putra mahkota dari kerajaan Wraithwalk Moors yang memang memiliki hubungan baik dengan kerajaan Stellar Veins.

Mengetahui hal itu, Jiwoong semakin mendekatkan dirinya dengan Jiwon dan berharap mendapatkan respon yang baik dari sang putri.

Ternyata sesuai dugaannya, Jiwon merespon dengan baik ketika didekati olehnya dan wanita itu juga tidak terlihat risih sama sekali dan malah terlihat nyaman saja.

Hingga di suatu malam, Jiwoong memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaan yang selama ini ia pendam kepada Jiwon.

Ternyata di luar dugaannya, Jiwon malah menolak cintanya dan tidak secara langsung mengatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan yang sama seperti Jiwoong.

Hal tersebut membuat Jiwoong merasakan bahwa dirinya yang terjatuh ke titik terendah dalam hidupnya.

Sakit hatinya semakin mendalam ketika mengetahui bahwa Jiwon akan menikah dengan pangeran Kim Gunhak dari kerajaan Everlegion.

Jiwoong merasakan bahwa dunia ini sangat tidak berpihak ke dirinya dan menjatuhkannya terlalu dalam.

Hingga disinilah Jiwoong duduk dan menyaksikan sang pujaan hati yang sedang meresmikan hubungannya dengan orang lain di hadapan Tuhan.

Jiwoong tidak dapat menentang takdir, dan hanya dapat menerima semuanya dengan lapang dada.

Hingga beberapa bulan setelahnya ketika ia bertemu dengan seseorang yang mampu mengubah kesedihannya menjadi secercah kebahagiaan dan selalu mengisi hari-harinya yang sebelumnya terasa kosong.

Seseorang yang membuat dunianya terasa kembali berwarna.

Apalagi ketika mengetahui dirinya adalah rumah dan alasan seseorang itu untuk tetap tinggal di dunia yang kejam ini.

Jiwoong hanya berharap kepada Tuhan saat ini dan seterusnya akan berjalan dengan baik.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚𝓡𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷𝓼 𝓽𝓸 𝓢𝓽𝓪𝔂˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
































Pangeran Kim Jiwoong

Hai semua! Wah selamat datang ya di sequel pertama dari book 'Prince Lee' Btw aku pengen bikin book ini bisa berdiri dengan sendirinyaJadi buat kalian yang masih belum pernah baca book 'Prince Lee' masih bisa mengerti ceritanya, jadi kalian gaperl...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai semua!
Wah selamat datang ya di sequel pertama dari book 'Prince Lee'
Btw aku pengen bikin book ini bisa berdiri dengan sendirinya
Jadi buat kalian yang masih belum pernah baca book 'Prince Lee' masih bisa mengerti ceritanya, jadi kalian gaperlu baca book itu terlebih dahulu
Tapi kalo mau baca dulu juga gapapa sih hehe
Semoga suka ya dengan book ini
Akan ku usahakan menulis yang terbaik untuk kalian
Terima kasih
See you!

Reasons to StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang