CHAPTER 11

900 47 17
                                    

Jangan lupa vote ya....
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏🙏
Dan semoga suka...

Happy reading 🥰🥰🥰🥰










Kookie sudah sampai di rumah sakit, dia kembali karena barangnya ketinggalan, ya... Itu adalah bukti atas pembayaran sebuah apartemen mewah di Seoul, rencananya dia hari ini akan memutuskan untuk pindah ke apartemen itu, dia juga sudah membicarakan ini dengan bibi Han dan bibi Han pun sudah setuju, dia akan mengikuti kemanapun Kookie pergi, karena memang bibi Han adalah maid pribadi Kookie yang di tugaskan oleh Ayahnya untuk menjaga putri semata wayangnya tersebut.

Kookie melangkah menuju ruangannya, sepanjang jalan dia selalu di sapa oleh seluruh orang yang berada di rumah sakit tersebut, ya.... Hanya orang bodoh saja yang tidak menyukainya... Pintar, cantik, ramah, baik, sopan, sungguh wanita karier yang sukses, bukan tatapan itu tapi lebih ke kagum melihat nya.

Kookie sampai di ruangannya, kemudian dia berjalan menuju dapur kecil di dalam ruangan tersebut

Ya ... Ruangan Kookie memang terbilang cukup mewah ... Maklum dia dokter yang cukup berprestasi di rumah sakit ini, dan itu semua ulah dari ibu mertua nya yang sayang padanya, hingga membuat ruangannya seperti sebuah apartemen kecil dengan segala fasilitasnya, kalian tahu lah keluarga Kim adalah keluarga no 1 di Korea Selatan dengan perusahaan terbesar no 1 di dunia, maka jangan heran kalau Ibu mertuanya bisa melakukan hal itu kepada menantu kesayangan nya...

( Sungguh mertua idaman semua orang 😆😆😆😆😆)

Ada seseorang yang langsung masuk keruangan nya

"Kookie, kamu dari mana?" ....,Jinny

tanya Seokjin setelah Kookie sampai di ruangan nya. Jinny telah menunggu Kookie sedari tadi omong-omong. Mungkin ada suatu hal yang ingin dia sampai kan.

"Aku baru saja menemui seseorang"...., Kookie

jawab Kookie.

"Siapa..??? Apa itu seorang lelaki..?"...., Jinny

tanya Seokjin penasaran.

"Ya.... aku bertemu seorang lelaki. Namun...., apa kamu harus tahu dengan siapa aku bertemu...?"...., Kookie

jawab Kookie, lalu mengambil gelas dan mengisi air dari dispenser yang telah tersedia di ruangan nya.

"Bukan begitu Kookie... kamu menemui lelaki lain, kamu sedang tidak bermain-main kan?" ...., Jinny

tanya Seokjin curiga.

"Apa maksudmu jinny....? Aku tidak akan pernah bermain dengan lelaki lain. Meskipun..... suami ku sendiri bermain di belakang ku" ....., Kookie

tegas Kookie penuh penekanan, lalu meletakkan gelas nya dengan kasar.

Seokjin terkejut, iya tidak k menyangka Jika Kookie mengetahui semua nya. Dia kira Kookie tidak akan pernah mengerti perihal perselingkuhan yang dilakukan oleh Taehyung.

"A-apa....?! Taehyung bermain di belakangmu....?" ...., Jinny

tanya Jinny bohong, dia hanya berpura-pura tidak tahu.

"Jangan berbohong Jinny...., aku bahkan membaca pesan mu pada Taehyung tadi pagi" ....., Kookie

sinis Kookie yang sukses membuat Jinny mematung di tempat.

"K... k... kau tahu semua nya.....?!" ...., Kookie

syok Jinny, ia menutup mulut nya saking terkejut nya.

"Tentu... Kau...., suamimu Namjoon , hobi... dan Jimin.. Semua bersekongkol dengan Taehyung untuk menyembunyikan perselingkuhannya !!!!!" ....., Kookie

jawab Kookie dengan perasaan terluka, sebisa mungkin dia menahan air mata nya agar tidak jatuh, dia tidak ingin terlihat lemah di hadapan sahabat nya yang telah menyakiti nya.

AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang