Setelah kepulangan Alana dan kedua orangtuanya dari acara wisuda putrinya itu, kini mereka bertiga sudah sampai di pekarangan rumah milik keluarga Alana.
( Pov Rumah Alana )
Sesudah Pak Dipta memarkirkan mobil HRV merah miliknya, kini mereka bertiga pun mulai memasuki rumah untuk beristirahat.
"Pa, Bund, Alana mau langsung ke kamar aja ya? Gerah nih! Mau ganti baju sama bersih-bersih" Pamit Alana.
"Yauda sayang, kamu bersih-bersih dulu aja! Bunda mau masakin kamu ayam teriyaki kesukaan kamu special hari kelulusan putri kesayangan Bunda" Ucap Bu Salma memanjakan Alana.
"WAH!! SERIUS BUND?? enak tuh sekalian tumis brokolinya ya Bund" Tambah Alana.
"Sekalian tumis udang pete favorit Papah juga ya Bund" Request Pak Dipta.
"Iya-iya siap! Semua makanan yang di pesan akan segera Bunda bikinkan, sekarang pada bersih-bersih sana gih dulu kan habis dari luar" Setuju Bu Salma.
"YEAYY ASIIIKK !!" Ucap Alana sambil tos kepada Papahnya seperti anak kecil yang telah berhasil menjalankan misinya, haha.
❈══════•🩷•══════❈
📍Kamar Alana
Kini Alana pun sampai di dalam kamarnya yang bernuansa serba pink dengan perpaduan warna putih, warna itu adalah warna yang identik dengan seorang Alana Sirena Anasera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Alana
Novela JuvenilTentang rindu yang tak kunjung menemukan titik temu 🥀