Seberapa luas nya dunia ini, seberapa jauh antara langit dan bumi, seberapa panas nya matahari?...
Kasi sayang ku terhadap keluarga ku tidak bisa di bandingkan dengan luas nya bumi, sejauh manapun kita berpencar untuk menggapai suatu impian, pasti akan tetap dekat sedekat ibu dengan ku sewaktu aku bayi, panas nya matahari tidak akan mengalahkan kebahagiaan yang ingin kami ciptakan.
Jika hanya di baca lewat mulut, percayalah ini semua tidak akan pernah kau pahami, tetapi jika ini di baca lewat hati dan pikiran, maka di situlah sebuah makna terlihat.
Memang aku tidak pandai merangkai kata, aku tidak akan kuat mengucapkan apa yang tengah aku rasakan, kelopak mata akan seperti tepian air terjun, deras membasahi permukaan, sedikit saja aku lupakan apa yang ada di hati dan pikiran ku, disitu air mata terus berderai.
Lewat tulisan amatir ini, aku ingin mengungkapkan apa yang tengah aku atau mungkin kalian rasakan.
........
Aku selalu berfikir tentang kedepannya, aku selalu tidak tahu akan ada apa kedepannya, titik terang? Atau malah titik hitam kegelapan?
Kenyataan Hidup ku memang tidak seindah angan-angan ku, setiap langkah ku selalu ada doa doa dari mu, kama di situ kah titik terang kebahagiaan tercipta, untuk kita, untuk kita semua.
Tujuan aku hidup bukan untuk diri ku ini, tapi untuk senyum mu...ibu, peluh keringat saat kamu berusaha melahirkan ku, sangat lah mahal harganya jika di nominal kan.
Aku sadar, tidak akan pernah bisa terbayarkan, tetapi aku akan terus berusaha membayar itu semua dengan kebahagiaan, hanya untuk kamu ibu, bapak.
Aku rindu, rindu melihat senyum kebahagiaan dari manis nya bibir kalian, tunggu aku, tunggu aku percaya lah, akan ku buat senyum kalian kembali terutama yang paling penting senyum ibu.
Lewat tulisan ini aku bisa melupakan isi hati ku, aku tidak pandai merangkai kata, aku juga tidak cukup berani untuk bercerita ke kalian, terimakasih atas apa yang kalian berikan untuk ku, Bu, pak, kakak", terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Dan Bangkit
PoetryAir yang turun dari langit memang sejuk dan menenangkan jika tidak dihadirkan gemuruh petir