Nama saya putra saat ini saya berumur 29 tahun saya keturuna jawa asli tapi keluarga saya sudah lama tinggal di jakarta, sedikit cerita tentang saya sekarang sudah memiliki 1 anak yang lucu-lucu dan memiliki istri yang cantik bernama andin, sedikit info tentang andin, andin berasal dari keluarga betwi dan memiliki tubuh yang tidak bisa dibilang langsing ataupun gemuk tapi tubuh cukup sangat menggoda dengan bokong yang besar, untuk ukuran payudara nya sendiri tergolong standar dengan bentuk bulat mancung dengan pentil yang cukup tebal.
Kalau bicara soal hubungan sex kami termasuk terbuka satu sama lain, dan kita selalu terbuka untuk bersenang-senang dalam sex, kita rutin berhubung 5 kali dalam seminggu. Cerita ini akan saya mulai dari awal pertemuan saya dengan andin yang sangat tak terduga.
Waktu itu saat sehabis maghrib di kamar kos saya, saya sedang asik bermain pes di laptop mendapat pesan watsapp dari temen saya, yang menanyakan apa kosan saya waktu itu lagi sepi atau ramai, setelah tau bahwa kosan saya lagi sepi langsung dia bilang ingin datang kesini dengan pacar nya dia bilang sih hanya sekedar main saja, saya yang acuh tak acuh mengiyakan saja karna saya pikir lumayan juga kalo ada yang nemenin dari pada sendiri, tak lama kemudian mereka datang kesan pertama ku setelah melihat pacar teman ku ini biasa saja wajah nya lumayan cantik dan body nya yang lumayan semok, setelah kuper silahkan mereka masuk lalu kita mengobrol ngalor ngidul basa-basi di situlah saya baru sadar bahwa pacar teman saya ini nama nya andin dan parah nya lagi dia teman sekelas saya di kampus, stelah cukup lama kita ngobrol lalu mulai lah muncul rasa lapar saya pun berini siatif untuk membuat mie instan di dapur kosan tak lupa pula saya menawarkan kepada mereka juga dan mereka pun mengiyakan tawaran saya, lalu saya dan teman saya ini memasak mie bersama sedangkan kita biarkan si andin dikamar sendirian.
P= putra
F=fariz (nama teman saya)
P: anjir random banget loh malem mingguan malah pacaran ke tempat gua, mentang-mentang gua jomblo lu malah pamer-pamer sama gua
F: wkwkwk ya habis mau gimana lagi, lagi bokek gua jadi gak tau mau kemana sama andin, kan lumyan juga gua main di sini dapet makan mie jadi gak perlu keluar uang lagi
P: dasar gila lu, yaudah nih mie 2 bawa dulu ke kamar sana, gua nunggu mie gua mateng dulu sambil beresin bekas masak-masak
F: siap bos
Lalu dia pun langsung cepat bergegas ke kamar gua, tampa persaan yang aneh-aneh saya pun dengan cepat menyelesaikan masak-memasak ini, selesai saya masak lalu saya menuju kamar saya, di depan pintu kamar saya mendengar sura kicup- kicup yang saya duga mereka pasti lagi ciuman, dengan rasa jengkel lalu saya buka saja pintu kamar tersebut dan ternyata bener mereka lagi bercumbu mesra dan kaget melihat saya masuk, saya pun mersa kayanya seru juga nih liat orang bercumbu mesra-mesraan langsung
P: jir malah pada mesra-mesraan disini pas gua lagi masak, yaudah terserah kalian aja anggap gua gak ada, gua mau nonton aja sambil makan.
Lalu dengan cepat tampa menunggu reaksi mereka aku langsung duduk depan laptop dan menggunakan hadset sambil makan mie, tapi volume hadset nya sengaja aku rendahin biar bisa nguping apa yang mereka lakukan.
A=andin
A: ih gak enak aku jadi nya sama putra
F: gapapa lah udah terlanjur ketauan ini, terus kaya nya dia udah ngasih ijin lagi buat kita lanjut mesra-mesraan disini
A: apasih gak enak ah tapi, tar dia nya ngira aku cewe apaan
F: yaelah udah terlanjur juga, aku udah gak tahan ini
Setelah percakap itu berakhir saya sudah tidak mendengar suara apa-apa lagi selain bunyi-buyi ciuman yang lama-lama di barengi dengan sura desahan, akhhhh akhhh terdengar dengan tipis-tips dari sampingku, aku yang sudah sangat penasaran pun akhirnya memberanikan diri untuk melihat apa yang mereka lakukan.
Pas ku lihat ternyata teman ku sedang asik mengecup leher andin yang perlahan-lahan turun kearah payudara andin yang telah terbuka entah dari kapan, perlahan-lahan dia mainkan payudara andin dengan tanganya lalu dia kecup-kecup daerah sekitar punting nya dahulu sebelum akhirnya dia menghip punting yang tebal itu,aaahhhhhkkkhh.. lalu terdengar desahan agak keras dari andin,tak cuman sampai situ saja kecupan-kecupan dari faris pun semakin turun ke arah kewanitaan andin, aaahhh.. aaahhhh.. semakin intens juga desahan yang keluar dari andin.
A: sayang masukin aja dong, udah gak tahan akuu
F: iya sayang aku masukin yaa
Tanpa basa-basi akhirnya faris pun mengeluarkan kejantananya yang gak terlalu panjang hanya 13cm tapi yang bikin saya kaget ketebalan dari penis nya yang luar biasa gemuk, lalu dengan cepat faris arahkan kejantanan nya kearah kewanitaan andin, andin pun tampak belingsatan bersamaan dengan masuknya penis faris ke kewanitaanya
A: aaahhhhkkhh... sayang terasa banget ini gilaa
F: iya sayang memek kamu enak banget, aku genjott ya sayang
A: ehemm, jawaban singkat dari andin
Lalu faris pun menggenjot kewanitaan andin dengan pelan lalu dengan perlahan menjadi lebih cepat, begitu pula dengan desahan andin yang semakin gila terdengar, ahhhkkkhh... terus sayang aaahhhh enak banget gila kontol kamu ahhhhh dikit lagi sayng dikit lagi aku sampee, triak andin yang semakin gila dengan kocokan kontol faris, aku yang semakin horny pun hanya bisa ngelus-ngelus kontoldali balik celana pendek, sesekali aku mengintip mereka yg sedang asik itu, aku pun terpanah dengan wajah andin yang merah padam dengan mimik sangenya yang di tunjukan saat bersetubuh, mungkin di sini lah awal aku jatuh cinta dengan nya, cukup aneh tapi itulah yang terjadi, taklama pun faris menambah ke intensnan dari genjotanya.
F: sayang aku udah mauu keluar ini
A: iya sayang aku juga inii ahhhh ahhh
F: kita keluar bareng yaaa
A: ahhhh iya sayang, aku dahhhh mau keluarrr sayang aaakhhhhh........
F: iya aku juga keluar aaaahhhhhh
Mereka berdua pun keluar bersama ditandai dengan badan mereka yang mengejang bersama,setelah itu mereka pun diam berpelukan sebentar baru setelah nya mereka berberes untuk rapih-rapih, selesai mereka rapinh-rapih Faris pun menyentuh pundak ku
F: broo gua pulang dulu ya hahaha, makasih banget nih gua udah boleh mampir ke sini dapet makan lagi hehe( dengan canggung faris mengatakannya pada ku)
P: iya bro santai aja lah ama gua, yang penting lu jangan lupa aja sama kebaikan gua hahaha (candaan tipis-tipis dari saya untuk mencairkan suasana)
Hari-hari pun berlalu begitu saja saya yang tampak nya jatuh cinta terhadap andin pun perlahan mendekat, yang saat itu kita berteman saja, tak jarang pula faris dan andin dateng main ke temapat saya untuk sekedar main tak jarang numpang bercumbu, selang setahun setelah kejadian itu saya mendapat kabar bahwa faris berhenti kuliah dan harus pulang kekampung nya untuk meneruskan usaha keluarga nya yang di tinggalkan alm bapaknya, yah pulang nya faris disertai juga putusnya dia dengan andin, andin yang di tinggal faris membuatku bersemangat untuk mendapatkan hati andin dan ya akhirnya kita berpacaran dan lulus bareng dari kuliah kita sampe sekarang kita menikah.
Ya seperti itulah bagaimana saya bertemu pertama kali dengan istri saya andin dengan pengalaman bertemu yang luar biasa kami yang membuka perjalan sex kami yang pasti seru, cemburu dan menggairah kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita petualang Andin istriku yang binal
RomanceDi akun ini adalah cerita lengkap dari cerita di akun @suamiterluka ,karena lupa pass akun satu lagi Bhtentang perjalanan sexual suami istri dan fantasi mereka yang liar