𝟔

35 9 1
                                    

Setelah berhasil menghancurkan cermin berbingkai perak dan membebaskan kota mereka dari ancaman kekuatan gelap, kehidupan Nayoon, Elvalyn, Hera, NasooBy, Reyna, Ruby, dan Maisha kembali normal. Namun, trauma dan kenangan dari kejadian tersebut tetap membekas di benak mereka.

Beberapa bulan kemudian, NasooBy mengalami kecelakaan kecil dan harus dirawat di rumah sakit setempat. Saat teman-temannya mengunjunginya di rumah sakit, mereka tidak menyangka akan kembali terjebak dalam dunia kegelapan.

Suatu malam, ketika mereka semua sedang berkumpul di kamar NasooBy, Ruby merasakan kehadiran yang aneh dan tidak nyaman. Naluri mereka yang telah diasah oleh pengalaman sebelumnya memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Mereka menemukan sebuah cermin besar di lorong rumah sakit, yang memancarkan aura yang sangat mirip dengan cermin berbingkai perak yang telah mereka hancurkan.

Nayoon, yang masih memiliki koneksi khusus dengan kekuatan gelap itu, merasakan getaran yang kuat dari cermin tersebut. Dia tahu bahwa mereka harus bertindak cepat sebelum cermin itu kembali membuka portal ke dunia bayangan yang mengerikan.

Mereka memutuskan untuk menyelidiki cermin tersebut lebih dekat. Ketika mereka berdiri di depan cermin, refleksi mereka berubah, menampilkan bayangan-bayangan gelap yang menakutkan. Sebelum mereka sempat bereaksi, cermin itu menarik mereka ke dalam dunia bayangan yang sama sekali berbeda dari yang pernah mereka alami sebelumnya.

Di dalam dunia bayangan rumah sakit, koridor-koridor berubah menjadi labirin yang menyesatkan.

Mereka melihat bayangan-bayangan pasien yang terlupakan dan mendengar bisikan-bisikan dari entitas yang tidak terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka melihat bayangan-bayangan pasien yang terlupakan dan mendengar bisikan-bisikan dari entitas yang tidak terlihat. Kekuatan gelap ini tampaknya lebih kuat dan lebih berbahaya daripada sebelumnya.

Mereka menyadari bahwa untuk bisa keluar dari dunia bayangan ini, mereka harus menghadapi ketakutan terbesar mereka masing-masing. Setiap perempuan dihadapkan pada visi yang paling menakutkan dari masa lalu mereka. Namun, dengan saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain tentang kekuatan persahabatan mereka, mereka berhasil mengatasi ketakutan-ketakutan tersebut.

Saat mereka berjuang untuk menemukan jalan keluar, mereka menemukan bahwa cermin di rumah sakit ini adalah salah satu dari beberapa cermin yang dibuat oleh penyihir tua tersebut. Setiap cermin memiliki kekuatan untuk menjebak orang di dalam dunia bayangan yang berbeda. Mereka harus menghancurkan cermin ini juga untuk mencegah lebih banyak orang terperangkap.

Dengan menggunakan pengetahuan yang mereka peroleh dari pengalaman sebelumnya, mereka merancang rencana untuk menghancurkan cermin itu dari dalam. Namun, kekuatan gelap di dalam dunia bayangan tidak akan membiarkan mereka melakukannya dengan mudah. Mereka harus bertarung melawan entitas-entitas gelap yang menghalangi mereka, menggunakan keberanian dan kekuatan mereka untuk mengalahkan musuh-musuh tersebut.

Akhirnya, dengan kombinasi kekuatan, strategi, dan pengorbanan, mereka berhasil menghancurkan cermin itu, membebaskan diri mereka dan pasien-pasien lain yang terjebak di dalamnya. Mereka kembali ke dunia nyata dengan perasaan lega dan penuh kemenangan.

BAYANGAN DIBALIK CERMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang