10

1.2K 47 7
                                    

                           _Farel_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                           _Farel_

sebenarnya farel adalah orang yg benar-benar mencintai fiony tapi karena fiony juga dia jadi tegaan

ngga pernah mudah jadi broken home di tambah di tinggal oleh papanya dari belasan THN pas SMP.

Sementara dia cuma tinggal sama mamanya, hidupnya penuh kesedihan tapi ngga pernah ada yg mau tau rasanya tentang hal itu

Farel : fio,, andai aja kamu tau gimana sayang nya aku ke kamu, sampe harus jadi apapun bakal jadi pilihan aku buat penuhi inginnya kamu.

Ucap farel dengan tatapan nanar sembari mengusap air matanya yg ta sengaja jatuh saat mengusap foto fiony di layar ponselnya yg dia tatap sedari tadi.

sedangkan fiony sendiri sedang berada di apart nya, yg dia pikirkan hanya bagaimana agar zee bisa pisah dari Marsha.

Fiony: zee aku ngga bakal pernah relain kamu sama dia arrghh, aku tau aku salah di hubungan kita!!

Ucap fiony pada dirinya depan cermin sembari mengacak semua barang-barangnya sampai berserakan di lantai.

Sementara itu di tempat lain Aldo, ollan, dan Flo juga zee sedang berkumpul di area GBK.

Zee : Flo tumben hari ini senyum-senyum ae( goda zee sembari tertawa)

Ollan : ya gimana ya bro, soalnya laki-laki pendek ini baru ketemu pacarnya juga (ceplos ollan)

Aldo : waduh Flo gua sih kalo jadi Lo tampar sih( sembari tertawa puas).

Ollan ya mendengar itu menjadi sewot tapi itu udah biasa

Ashel, Jessie, dan Marsha hanya nyimak pembicaraan mereka.

Ashel yg udah mulai boring membuka suara pada Aldo sama yg lainnya

Ashel: eh ini semuanya belum pada mau balik gituh??, soalnya gue tuh udah cape banget dari tadi muter-muter.

Jessie: iya tau,, benar lagian mami sama papi nih llan pasti nanyain kalo kamu lama balikin akunya pulang

Ashel : iya kan Sha, tuh marsha juga ngomong sha,, paksa ashel pada Marsha

Marsha yg di sebut namanya oleh ashel langsung mengiyakan juga

Marsha: i Iyah nih cape banget dingin

Zee yg mendengar itu langsung memegang tangan Marsha mengecek suhunya

Zee : Cha benaran kamu kedinginan tanya Zee pada Marsha dengan nada khawatir nya

Marsha hanya mengangguk sembari menatap Zee

Aldo : kalo gitu kita semua pada balik

Ollan : nah iya nih Jessie kasian nanti calon mertua gua interogasi gua lagi tutur ollan so iye

Flo : nah ide bagus tapi gua duluan nih, soalnya ada yg harus pulang bareng nungguin di sana sambil menunjuk dengan padangan nya ke arah dekat jalan.

Zee: kalo gitu bro mari gua pulang dulu lu semuanya juga pada hati-hati, anterin tuh 2 anak orang baik-baik.

zeesha  (terpaksa)⚠️⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang