Bab sebelumnya........
Istmoleo pun telah bergabung duduk juga bersama mereka.
"Kek, kita mau bicara sama kakek" Ucap Mia.
Istmo menaikkan satu alisnya, ia penasaran apa yang akan di bicarakan oleh anak-anak.
"Ada hubungan apa kakek sama Funin? Kenapa akhir-akhir ini sikap dia aneh kalau ngga sengaja jumpa kakek," Tanya Elya.
"Ouh, masalah itu kita ngga ada apa-apa, Ely" Ucap istmo.
"Ngga ada apa-apanya? Kek, kamu bisa-bisanya bohong di depan semua orang" Ucap Funin.
Ia tiba-tiba menimpali istmo dan menuju ruang bawah, duduk di samping Rion dan Caine.
"Istmo bisa jelasin semuanya? Jawab dengan jujur aku ngga mau ada kebohongan di hubungan kita" Ucap Leo.
"Saya tidak memiliki hubungan sama sekali dengan funin" Timpal istmo.
"Tidak memiliki hubungan? Wah, itu berita sangat bagus"
"Tidak memiliki hubungan sampai membuat seseorang hamil"
"Kau?"
..
..
..
..
..
..
..
.."Ya, ini aku. Aku kembali lagi ke rumah ini setelah sekian lama tidak kembali"
Wanita itu berjalan menuju ruang tamu dengan membawa koper besar nya yang berwarna hitam.
Rambutnya yang bergelombang dan berwarna merah seperti Caine dan muka yang mirip dengan funin.
Pakaian nya terlihat Masculine daripada Anggota wanita yang lainnya.
(Ilustrasi pakaiannya)
"Huh, siapa mereka?" Tanya Fanny, ia adalah kembaran dari Funin.
Ia mengucap sambil menunjuk beberapa anggota baru yang tidak ia kenali seperti Exu dan Leo.
"Mereka adalah anggota baru kita, ny. Ah ya Exu dan Leo silahkan perkenalkan diri" Jawab Caine.
Fanny duduk di sebelah Caine mengusir Rion dari samping Caine. Ia membiarkan kopernya.
Caine sekarang di himpit oleh manusia kembar yaitu Funin dan Fanny.
"Dih, baru balik dari luar kota gitu ye Lo" Ucap Rion.
"Hallo, kak. Kenalin aku Exu wolfenshire anggota baru disini" Ucap Exu, ia tersenyum ramah kepada Fanny.
"Ah, ya. Salam kenal juga manis" Jawab Fanny.
Fanny melirik ke arah Leo yang belum memperkenalkan dirinya kepada Fanny.
"Itu yang rambut hijau duduk di pangkuan istmo kenalin diri dong ke gue" Ketus Fanny.
"H-halo, kak aku Leo wleo anggota baru disini dan adik dari Echi ceres ouh ya satu lagi aku pasangan Istmodious" gugup Leo.
"Ya, salam kenal Leo" ketusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Days [ISTNIN] TNF
Teen Fiction"Maksud Lo apa anjing selalu ngajak ribut gue, hah?" "huh, jaga bahasa mu sayang" ini adalah pasangan yang tidak pernah di ketahui oleh siapapun bahkan anggota TNF itu sendiri. ide cerita : Bridget penulis : Alicia