rindu

172 14 0
                                    

Setelah kesalahan pahaman tersebut sudah 2 Minggu jaki dan krow berjauhan padahal sebenernya mama jaki ingin meminta maaf tapi setiap jaki ingin berbicara krow sudah menghindar terlebih dahulu.

........
.......
.........

"Jak,u okay?"-garin

"Maybe?"-jaki

"Jangan gitu lah sini cerita,kamu gak ngangab aku sahabat kamuh~"-garin

"Huh,yaudah deh jadi.................."

"WUATTT KOKK BISA GITU MAMAK NYA SI KRO-"teriak Garin berhenti karena tangan putih nan lentik milik jaki menutup mulut nya .

"Suara mu rinnnn,kalo dia denger gimana coba"-jaki,ia langsung menidurkan kepalanya di meja .

"E-ehh maap kan akwu jakii~"-garin

"Eh Rin jaki kenapa,kok gak sama krow lagi"-ucap wanita berambut biru (key).

"Adadeh gausah kepoow yahh"-garin

"Ah elah kas-" belum selesai key berbicara tiba tiba guru sudah masuk saja

"Selamat pagi anak-anak kali ini kalian bebas mau ngapain karna guru-guru mau ngelihat Bu Liana baru lahiran dia,kalian tetap tertib ya,oh iya kamu Rion dan Caine sebagai ketua dan wakil kalian harus mengawasi teman-teman kalian ya,kalo tidak kalian saya hukum"-ucap guru tersebut.

"Tenang aja Bu udah "-rion
"Iya Bu saya sama rion akan mengawasi teman-teman kok"- Caine.
"Oke bagus bagus yasudah saya permisi dulu"- guru

"Terus kita ngapain dung bosen taukkk!"-riji

"Iya tuh "-mako

"Yaudah gimana klo kita susun tempat ini kayak di rumah aja ?"- Caine

"Eh ide yang bagus mamiii~"-souta dan Mia

"Oke pembagian kelompok ya
Yang nyusun kursi sama meja riji,gin,gw
Yang beli jajanan kantin
Key,Elya,selia, Echi
Yang nyiapin speaker untuk karaoke
Garin, souta, Mia, Caine
Yang beli jajanan di Indimaret
Jaki sama Kro-"belum selesai berbicara krow langsung memotong perkataan Rion.

"G-gw bisa sendiri "-krow

"Lah enggak-enggak gak boleh ya!"-tegas gin

"Tapi g-"- krow

"Ayolah krow kita bosen loh disini"-ucap Mia diangguki oleh souta.

"Yaudah serah lu pada" ucap krow sebal terhadap temann -teman nya itu

////////Diparkiran //////////

Krow berjalan menuju parkiran diikuti oleh jaki yang ada dibelakang nya karena dia takut.(Sabar ya aayangkuh)

Krow sudah menaiki motor nya tapi aneh nya jaki tidak kunjung naik bersama,ketika dia menoleh ternyata jaki sedang kesusahan menggunakan helm nya "ihs ini gimana sihh ....dah lah mending gak usah pake"ucap jaki pelan.

"Klo gak bisa bilang aja,buang -buang waktu taugak "-ucap krow dengan wajah kesal nya dan membantu jaki,walaupun wajah nya terlihat kesal sebenarnya didalam lubuk hatinya eak dia menahan keimutan jaki yang kesal tidak bisa menggunakan helm dengan benar .




***********Diindimaret******

Sepanjang waktu mereka gunakan hanya untuk memilih makanan ringan tidak ada mengobrol seperti biasanya .

"K-krow "jaki mendekati krow dan memegang ujung baju milik krow .
Krow hanya menoleh dan menatap jaki dengan raut wajah nya bisa dilihat seperti berkata 'kenapa?'

"Em maaf ya karna mama aku kam-"belum selesai berbicara krow langsung mengambil jajanan ringan lainnya dan langsung ke kasir .

Dengan perilaku krow terhadap jaki iku membuat wajah jaki ingin menangis ia sudah cemberut sekarang .

Jaki menyusul krow di kasir menunggu krow selesai membayar semua jajanan itu lalu mereka langsung pulang

"Waaaa makanannn"-mia
"Wwhhhhh akuu mauuu kak jakii"- souta
"Eh tunggu yang lain ya adik adik nya jaki"-ucap key

Jaki dan key hanya terkekeh melihat kedua bocah tersebut menahan nafsu makan memakan mereka.

"Ayo kumpul disini semua"-ucap Rion

"Eh ayo kesana kak Jak "- ucap souta menarik tangan mulus milik jaki .

MEREKA DUDUK NYA MEMUTAR YA GES
POSISI NYA SEPERTI DIBAWAH INI
Krow,Garin,jaki,Mia,Caine, Rion,gin,souta,Echi,Shannon,(mereka baru gabung ya ges)key,selia, Elya,riji,Mako terus ke krow lagi.

Sebenarnya jaki Ama krow sebelahan tapi tahu lh  kok gak jadi sebelahan.

Mereka akan bermain tod













*









*
Siapa yang kepo ges (spoiler sedikit ya nanti ada episode yang diluar Nurul

*Siapa yang kepo ges (spoiler sedikit ya nanti ada episode yang diluar Nurul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KroJakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang