Vote and komen manizzzzz.
Seorang gadis sedang menagihi uang kas didalam kelasnya, ia menagihi satu satu siswa siswi didalamnya, sampai sampai gadis ini sangat pusing, ketika ia menagih seorang lelaki ia terdiam sejenak, senyuman itu membuat hatinya terbuka setelah 2 tahun tidak merasakan lagi jatuh cinta.
" Berapa kasnya " gadis itu masih terdiam, lalu teman sebangkunya menjawabnya.
" 2 rb " Lelaki itu pun mengambil uang sebesar 2 rb di kantong baju sekolahnya.
" Nih " Ucap lelaki tersebut.
" Okeyy deh "
Dipikiran gadis itu masih teringat senyuman manis tersebut, ia mungkin merasa kagum oleh lelaki tersebut.
" Napa ni aing mikirin tu orang " Batin gadis tersebut, ia bernama putri lelaki yang membuat pikirannya penuh bernama deni.
Beberapa saat kemudian guru pun masuk kedalam kelasnya untuk mengajar, pelajaran seperti biasa membosankan bagi murid yang mager untuk belajar termasuk putri.
" Buset dah gk mudeng aku cok " Berbisik putri kepada teman sebangkunya bernama vira itu.
" Sama cok aku juga " Ucap vira.
" Mana gurunya kaya gitu lagi "
" Hooh marah marah, mending ngajarnya bener ,lah ini engga " Julit mereka berdua dan pada akhirnya putri dan vira bergosip tentang gurunya ini.
Waktu demi waktu pelajaran tersebut telah usah, bagi murid yang pintar ia faham tapi bagi murid yang mager sama sekali tidak masuk otak.
" Besok tugasnya dikerjakan lalu dikumpul " Ucap guru tersebut kepada murid muridnya, tak lama pun giru tersebut keluar kelas.
"Aku engga faham loh kamu faham " Ucap putri.
" Engga " Jawab vira, lalu putri berdiri dari tempat duduknya menyampar temannya.
" Din gimana toh ngerjainnya tuh " Tannya putri kepada dina, dina pun menjelaskan karena dina pintar jadi ia faham.
" Ini tuh entar di cari artinya terus di cocokin " Ucap dina.
" Ohh jadi tar ini dicari artinya, terus di cocokin sama gambarnya? " Jawab putri yang mungkin sudah faham.
" Hooh " Balas dina, putri pun kembali ke tempat duduknya.
" Gimana ngisinya " Tanya vira .
" Dicari artinya terus di cocokin di gambarnya " Jelas putri lalu vira mengangguk faham.
" Put nyontek put " Ucap seseorang yang tidak berdosa siapa lagi jika teman putri yang bernama diki.
" Idih aku aja belum diisi " Ucap putri dengan sinis, diki itu bersebelahan duduknya bersama deni jadi deni juga melihat kearah putri.
" Ya isi lah " Balas Diki dengan santai .
" Moh yah " Setelah jawab itu putri pun duduk di bangkunya dan Diki hanya bisa pasrah.
Boong putri itu bilang tidak ingin menyongekin Diki tapi pada akhirnya ia contekin, seperti tugas ipa waktu itu, agak laen emang.
TETT..........
Suara bel istirahat pun berbunyi seluruh siswa siswi berbondong-bondong keluar kelas , untuk pergi ke kantin karena sudah lapar.
Putri dan teman temannya keluar kelas untuk pergi ke kantin, ia melihat kearah deni, mungkin yang ia rasakan saat ini adalah kagum, ia sangat suka dengan senyuman deni itu sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKTU /by : mochi_es
Teen Fictionperkataan manis diawal itu memang benar adanya, jika belah pihak sudah ada yang merasakan bosan ia akan berubah dengan alasan yang tidak masuk akal, kenapa hanya satu pihak yang memperjuangkan tidak keduanya, mereka berdua mengucapkan cinta bersama...