3 hari berlalu
Pukul 02.30 Lucas baru tiba di kediamannya setelah melakukan perjalanan bisnis.
Walau sudah sangat larut, tapi kepala pelayan tetap menyambut kedatangan tuannya.
Ijah : selamat datang tuan..
Lucas : emm..
Tolong siapkan saya sarapan
Nasi goreng!!Ijah : baik tuan, ada lagi?
Lucas : saya akan sarapan jam 7
Ijah : baiklah tuan.
Lucas langsung menuju kamarnya di lantai dua, sesampainya di kamar, Lucas langsung bergegas untuk membersihkan diri, dari mulai mandi hingga menggunakan pakaian santai.
Seperti biasa lucas tidak langsung tidur. Ia akan menuju balkon untuk melihat suasana malam sambil merokok.
Setelah menghabiskan satu batang rokok, Lucas pun kembali memasuki kamar dan lekas tidur.
*
*
*Kost Kelly
Pukul 5 pagi, Kelly sudah bangun, ia juga sudah menunaikan kewajiban untuk sholat subuh.Setelah sholat Kelly pun bergegas untuk membuat sarapan. Ia tidak boleh sampai terlambat hari ini, karena bos nya sudah kembali dari perjalanan bisnis.
" Sebaiknya aku akan membuat nasi goreng saja, lebih simpel dan cepet "
Kelly pun dengan penuh semangat mulai memasak nasi goreng, cukup sederhana tapi nikmat.
Setelah hampir 30 menit tempur di dapur, akhirnya Kelly selesai memasak, ia meletakkan nasi goreng itu di sebuah meja kecil di dekat kasurnya.
Setelah selesai sarapan, Kelly bergegas untuk bersiap-siap sebelum berangkat ke kantor.
Setelah bersiap Kelly pun melirik jam tangannya.
" Huff, sebaiknya aku berangkat sekarang"
Kelly pun akhirnya meninggalkan kost nya untuk pergi ke kantor.
Kelly pergi ke kantor dengan menaiki ojek online yang sudah ia pesan sebelumnya.
" Ke Aditya grup office ya pak !! "
Motor itupun melaju melewati ramainya kota.
*
*
*Lucas house
Lucas bangun pukul 6 pagi, setelah bangun ia langsung mandi dan memakai pakaian kerjanya.
Setelah rapi ia pun keluar dari kamarnya untuk sarapan.
Sangat tepat waktu..
Setelah sampai di meja makan, sudah ada nasi goreng sesuai dengan permintaan Lucas saat baru kembali dari bandara.
Ijah : silahkan tuan!
Lucas pun sarapan dengan tenang.
Setelah menghabiskan sarapannya, Lucas pun beranjak dari duduknya dan bergegas untuk pergi ke kantor.
Lucas berjalan keluar rumahnya, Doni sudah siap menunggu bos nya untuk berangkat ke kantor.
Doni membukakan pintu untuk Lucas.
Setelah Lucas masuk, Doni pun mulai melakukan mobilnya menuju kantor.
*
*
*Aditya grup office
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit, akhirnya Kelly sampai di kantor.
Kelly pun langsung masuk ke perusahaan. Ia juga menyapa beberapa karyawan lain yang ia lewati.
Setelah sampai di ruangannya di lantai 17. Kelly di kejutkan dengan Mila yang sudah ada disana.
Terlihat Mila sedang mengemasi barangnya, Mila akan mulai berhenti hari ini.
Kelly : ah MBK Mila, sudah datang
Sepagi ini ??Mila : iya Kel. Kamu gk lupa kan,
Ini sudah tiga hari, dan saya
Sudah waktunya berenti!!Kelly : iya mbk, masih inget kok
Mila : inget ya Kel, pak Lucas akan
masuk kantor hari ini, jadi
jangan kecewakan saya ya!Kelly: MBK tenang aja, saya sudah
Memahami semuanya.Mila : bagus, biasanya pak Lucas,
Akan datang jam 8 dan
Berarti 5 menit lagi.Kelly : wah MBK Mila hafal bnget
Mila : haha, saya sudah 5 tahun
bekerja menjadi sekretaris
beliau jadi ya begitu deh.
Sekarang kamu yang harus
Mengingat semuanya!!Kelly : laksanakan....
Dan benar saja, setelah 5 menit Lucas telah sampai di ruangannya
Tap
Tap
Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
only you forever
Teen Fictionperjalanan kisah cinta yang begitu rumit antara Lucas Aditya dan Kelly Christina. Akankah cinta mereka akan abadi?? ini lah ceritanya...