Jangan lupa Vote ya....
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
( Aku ingatkan ya.... Jangan BAPER , kalau kalian BAPER author nggak tanggung jawab ok 🤭🤭)
Kabar kecelakaan itu di beritakan di semua media cetak maupun elektronik
Maklum Jimin dan Hobi adalah orang yang cukup terkenal, Jimin adalah sahabat serta partner kerja Kim Taehyung, sedangkan Hobi adalah seorang desainer terkenal di Seoul, siapa yang tidak mengenal nya... Hampir semua artis dan juga orang orang berada memakai pakaian hasil rancangannya, bahkan dia masuk ke dalam 10 besar desainer terbaik Korea.
Kesibukan keduanya membuat Jimin Dan Hobi yang menikah setelah 1 tahun pernikahan nya Taehyung dan Kookie itu memilih untuk menunda momongan nya... Mereka ingin menyelesaikan seluruh pekerjaan nya terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan untuk memiliki momongan, namun sekarang harapan mereka pupus dengan di angkat nya rahim dari Hobi.
( Ya.... Ingat kan aku bilang di cerita awal, kalau Taehyung dan Hekyo bersama setelah 1 tahun pernikahan Taehyung dan jungkook, mereka bertemu pertama kali di pernikahan Jimin dan Hobi, Choi Irene adalah pelanggan setia dari rancangan Hobi, dan dia di undang ke pernikahan mereka, karena sang suami tidak bisa menemani, maka Choi Irene mengajak sang putri untuk menemani nya , disitulah awal pertemuan pertama Taehyung dan Hekyo walaupun tidak saling menyapa, sudah paham sampai disini ?????? )
Kembali ke cerita
Ok... Rumah sakit yang digunakan oleh Jimin bukan rumah sakit tempat Kookie dan Jinny bekerja, rumah sakit itu cukup jauh dari situ.
Mendengar berita di televisi membuat semua sahabatnya itu menghubungi Jimin dan menanyakan dimana tempat Hobi di rawat
Mereka semua berbondong-bondong datang ke rumah sakit tersebut tidak terkecuali Taehyung, mereka datang bersama sambil berlari di koridor rumah sakit, hingga akhirnya mereka sampai di tempat Hobi di operasi dan menemukan Jimin sedan duduk dalam pandangan yang kosong seperti tidak ada nyawa dalam dirinya. Entah air matanya sudah mengering atau bagaimana tapi melihat tatapan kosong Jimin membuat mereka tahu bahwa Jimin sangat terpukul akan hal itu.
Taehyung berlari dan langsung memeluk tubuh Jimin yang terdapat banyak darah dan darah itu sudah mengering, mungkin karena efek AC dalam rumah sakit 🤭🤭
Melihat keadaan sahabat nya itu Taehyung tak kuasa menahan tangisannya, dia begitu kehilangan senyum dan ceria milik sahabat nya itu.
Taehyung melepaskan pelukannya
Bagaimana dengan Hobi ????? , Taehyung
Tanya Taehyung pelan
Dia di dalam... Belum selesai operasi...., Jimin
Jawab Jimin dengan sangat pelan
Namjoon mendekat pada Jimin
Apa yang terjadi dengan nya ???? , Namjoon
Perutnya tertusuk oleh besi pembatas jalan hingga mengenai rahimnya dan rahimnya rusak... Untuk menyelamatkan nyawanya dokter harus mengangkat rahimnya...., Jimin
Semua menangis mendengar kan penuturan dari Jimin
Aku ... Takut.. hiks... Hiks... Aku takut dia pergi dariku... Hiks... Hiks .. aku tidak sanggup .... Hiks .. hiks .. dan bagaimana kalau dia bangun lalu dia mengetahui dia tidak akan pernah bisa mempunyai anak... Aku takut dia tidak akan bisa menerimanya dan berbuat hal aneh jika.. hiks .. , ......, Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )
Randomnggak pintar buat deskripsi, kalau penasaran baca aja ya ... kalau suka jangan lupa vote 🥰🥰🙏🙏