Sesampainya mereka di rumah erine...."Eyinn, kita udah sampai" Ucap oline sambil terus mengoyang-goyangkan badan gadis kecil yang berada di belakang nya sambil memeluknya....
Merasa tidak ada jawaban dari erine, oline lalu melihat ke belakang,dan teryata erine tertidur dipeluk oline...
"Mungkin dia udah capek banget kali ya gara² nangis tadi?, aku banggunin aja kali ya, tapi kasihan banget dia ngatuk" Ucap oline yang lalu memutuskan untuk membangunkan erine....
"Erine banggun kita udah samapai, nanti papa kamu marah loh kalau kamu gak pulang²" Ucap oline sambil terus mengoyang-goyangkan badan erine yang masih asik tertidur di belakang punggung nya.....
"Ekkhh" Ucap erine dengan suara khas orang baru bangun tidur...
"Udah tidurnya? "Tanya oline sambil tersenyum ke arah erine yang sudah terganggun dari tidur nya...
"Sorry ya aku ketiduran tadi" Balas erine lalu ia turun dari motor oline dan berdiri di depan oline...
"Iya gak papa kok, aku pulang dulu ya" Ucap oline sambil mengelus-ngelus rambut panjang milik erine...
Erine hanya membalas perkataan oline itu dengan anggukan dan senyuman, setelah mendapatkan jawaban dari erine oline langsung menjalankan motor nya meniggalkan erine....
Setelah melihat kepergian oline erine lalu langsung memasuki rumah nya...
"Asalamualaikum, abi, umi erine
pulang "Ucap erine dengan nada lembut yang baru masuk ke dalam rumah nya.."Waalaikumsalam anak umi yang paling cantik" Balas aisyah yang sedang berada di dapur...
"Abu mana mi? " Tanya erine sambil terus celingak-celinguk melihat semua sudut rumah nya mencari keberadaan abinya......
"Tadi tetangga kita ada yang meninggal jadi abi kamu pergi buat bantu² di sana" Balas aisyah yang langsung menhampiri erine..
"Inalilahi wainnailaihi roji'un ya mi " Balas erine....
"Yaudah mangkanya kamu mandi, terus sholat magrib , bentar lagi magrib nih, terus abis itu kita datang ke situ ya" Ucap aisyah sambil menusap rambut anaknya itu..
"Siap mi, erine ke atas dulu ya" Ucap erine yang diberikan anggukan oleh aisyah, kemudian erine lalu menaiki tangga di rumah nya lalu masuk kedalam kamar nya untuk mandi lalu sholat.....
...............
Setelah erine selesai melaksanakan sholat magrib ia langsung turun ke bawah untuk menemui uminya..."Udah siap rine? " Tanya aisyah yang diangguki oleh erine, dan kemudian mereka akhirnya pergi ke acara kepergian tetangga mereka itu.....
................
Setelah beberapa jam acara berlangsung, erine dan kedua orang tuanya berjalan menuju ke arah rumah nya, setelah mereka sampai di depan rumah nya teryata ada seseorang yang sedang berdiri di depan pintu rumah mereka....."OLINE" Panggil erine yang baru datang...
"Ehh nak oline, ada apa line" Tanya aisyah....
"Saya mau ngajakin erine jalan-jalan boleh gak om,tante" Balas oline sambil tersenyum hinggat ke arah kedua orang tua erine.....
"menang nya Mau diajak kemana menang nya line?? " Tanya Ismail sambil tersenyum lalu merangkul pundak oline....
"Cuma ke restoran sebentar aja om" Jawab oline sambil membalas senyuman Ismail...
"Yaudah om izinin tapi jangan lama² ya" Ucap Ismail...
"Iya bi erine perginya gak akan lama² kok" Sambung erine...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhan memang satu, Tapi kita berbeda {ORINE}
FanfictionGxG Cinta erine dan oline yang terhalang oleh tembok yang sangat tinggi ORINE