prologue

5 1 1
                                    

hello everyoneeee☺️😜

Perkenalkan aku adalah author yang baru saja terjun di dunia perwattpadan dan perlu kalian tau aku bukanlah siapa siapa tanpa kalian☺️☝️

Jadi aku mohon saran dan kritik buat aku and jangan lupa untuk pencet bintang di setiap chapter and komen di setiap paragraf.

pemanis dari akuu😘😘


happy reading beb😘☺️


Seorang gadis tengah berlari di tengah gerimis sambil memeluk beberapa buku dan tas di bahu sebelah kanannya.

Ketika kaki nya baru saja menapak di gedung kampusnya dia menabrak sesuatu di depannya secara tidak di sengaja.

"Akhh" sambil terjatuh sehingga buku buku nya berserak.

"Lain kali jalan itu pake mata" ucapnya ketus lalu pergi tanpa peduli sekitar yang kini banyak pasang mata memperhatikannya.

Dia melirik sinis lelaki itu lalu tanpa basa basi langsung memungut buku buku nya yang terjatuh dan meneruskan langkahnya.

"Liyin kili Jilin iti piki miti sok sok an amat sih?!"Gerutunya sambil menatap depan seraya menggerak gerakan kepalanya menunjukkan seberapa kesalnya ia dengan lelaki sombong itu.

"Awas aja kalo ketemu lagi gue pites Lo" lalu menghentakkan kaki nya sekali dengan keras.

~√~√~√~

BRAKKKKK

Ia menyentak kasar pintu lalu berjalan dengan penuh emosi ke arah kursi yang paling ujung.

membanting kasar tas serta buku miliknya ke atas meja lalu tidak lupa mengacak-ngacak rambut indah miliknya.

terdengar banyak umpatan dari para mahasiswa/i memenuhi kelas itu dan yang pasti umpatan itu tertuju pada gadis itu tapi dia masa bodo yang penting sekarang emosi nya bisa
segera pergi dari dirinya.

"Lo napa sih?" ucap seseorang sambil berjalan dan duduk di bangku depan sambil memutarnya hingga ia berhasil duduk berhadapan dengan sahabatnya sejak SMA itu.

"gua kesel banget cit" jawabnya gemas lalu menghela nafas kasar.

Citra Ayumi Mentari yang tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat dari sang tokoh utama.Gadis berambut pendek dengan tinggi 156 cm itu mempunyai kepribadian lemot yang kerap kali membuat orang-orang di sekitarnya
ikut gemas ingin memukul kepalanya.

"ya kesel kenapa?? cerita dong" sambil memangku kepalanya dengan tangan kanan.

"gua tadi abis ketemu alien" lalu memutar bola mata malasnya.

"haa? alien? pagi pagi begini mana ada alien, lo jangan ngaco deh"

"demi cit demi!" sambil mengangkat dua jarinya.

citra mengerutkan keningnya lantas setelah itu dia tertawa dengan keras sambil memukul mukul meja di hadapannya.

Kayla yang melihat itu pun hanya mampu memasang wajah kesalnya sambil sesekali menggerutu melihat tingkah menjengkelkan sahabatnya itu.

Kayla Nara Ashari seorang gadis berambut panjang dengan tahi lalat di dekat bibirnya, hidung mancung, kulit putih bersih dan jangan lupa kan dengan postur badannya yang terbilang ideal tapi satu sifatnya yang banyak tidak di sukai orang yaitu EMOSIAN.

Bagaimana jadinya ketika Kayla dan citra bersatu maka BOMB!! Hancur dunia!!! Kayla dengan kesabaran yang setipis tisu di belah dua dan citra dengan kelemotannya yang tiada Tara.

"Bangke!" umpat Kayla sambil menendang meja di hadapannya.

"lagian lo aneh aneh aja sih, mana ada alien" sambil berusaha menetralkan tawa nya.

"lo kalo kaga percaya mending pergi!sebelum gua sendiri yang nendang lo dari sini!" ucapnya sambil memberi delikan tajam.

"ya elahh gitu aja baper, ngambekan lo" sambil memasang muka meremehkan lawan bicara nya.

"CITRA AYUMI MENTARI!! BANGKE
KAU YAA!!!"

Hallo guyss☺️✨

gimana nih sama prolog nyaa??
suka ga? suka dong pastinya hehe...
hah? suka? ihhh makasih sayang😘

jangan kapok-kapok yaa😜
maaflah lah aku yang terkadang suka memaksa ini☺️😔

don't forget to click star at every chapter and komen at every paragraph✨🙂

see you all😘

COMMITMENT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang