Sabtu, 06 - Juli, 2024. Itu lah hari anniversery Mario & Bumi. Hari yang paling disukai oleh Bumi, Karena.. pada tanggal itu, Bumi dan Mario resmi pacaran. Apa lagi.. saat Bumi mengingat bagaimana Mario menembak nya.Hal gila Mario, yang membuat Bumi bulol pada Mario. Saat sekolah Mario mengambil mic pengumuman sekolah, dan menyatakan cinta ke Bumi, lalu teman kelas Mario dan Bumi, memberi banyak bunga untuk Bumi.
Menurut Bumi, itu hal gila yang dia rasakan. Tak salah lagi, karena Mario terkenal sangat nakal disekolah, ia juga ikut geng motor, MAHEROS. Yah.. singkatannya Mario, Hessa, dan Rossa. Rossa adalah ide dari geng motor tersebut. Rossa dulunya itu adalah mantan pembalap wanita, dan ia mendapat banyak kejuaran, lalu, Adek laki lakinya, Hessa. ikut menyukai hal yang berbau motor.
•
•
•
•
•Setelah pulang sekolah, Bumi dan Kasera, sahabatnya. Mereka pergi ke toko bunga dan toko kue. Bumi membeli semua itu, karena ingin bertukar hadiah dengan Mario. Tahun kemarin mereka anniversery, Mario dan Bumi saling bertukar hadiah.
"Kira kira, dia suka warna hitam apa putih, ya?" Bumi melihat lihat bunga yang diletakan di dalam toko dengan rapi.
"Hitam? Lo mau ngelayat?" Tanya Kasera bingung.
"Ishh.. yaudah deh, putih aja ya. Lo udah beli kue nya, Ser?" Bumi mengambil bunga putih yang tertata rapi.
"Udah, kue nya habis, donat aja ya? Donat enak tahu, gue beli rasa red velvet sama coklat." Ucap Kasera sambil melirik kantong bekas ia membeli donat.
"Yaudah deh, gapapa." Bumi melanjutkan pembayaran bunga tersebut, lalu berjalan keluar dari toko.
•
•
•
•Sesampainya dirumah, Bumi menelpon Mario. Mario mengangkatnya dan berkata, "Apa sayang?.."
"Kamu bisa ga nanti malam datang ke taman Melati? Kalau ga bisa, harus bisa! Karena ini penting banget."
"Jadi ini ga usah aku jawab dong?"
"Jawab lah! Kamu bisa ga?" Ucap Bumi.
"Engga sayang, aku engga sibuk. Iya, nanti malam aku datang yah." Mario berkata dengan lembut.
"Makasih, Say- Tutt!.." Belum selesai Bumi berkata, suara telepon tertutup terdengar.
Bumi berdecak kesal, lalu ia mengganti baju, dan menjalani hidup seperti biasa. Pada malam minggu, Bumi bersiap pakaian dress putih dengan bunga bunga gemas, rambut cantiknya diurai dengan elegan, lalu make up nya yang membuat muka nya lebih cantik, dan heels putih yang membuat nya sedikit lebih tinggi.
Jantung Bumi berdetak kencang, sebenarnya ia sudah biasa bertemu Mario, tetapi.. setiap saat anniversery, ia selalu deg-degan.
Bumi memesan taxi untuk pergi ke Taman Melati, Bumi duduk di kursi Taman sambil membawa bunga, dan sekotak donat.
19:00, Bumi datang ke Taman Melati, namun.. 2 jam sudah berlalu tetapi, Mario belum datang sama sekali. Hujan mulai datang, petir bergemuruh keras. Padahal Bumi sangat takut petir, dress pendek putih basah, rambut terurainya juga basah.
Bumi mulai mencari cari Mario, tetapi tidak menemukannya sama sekali. Saat itu Bumi sudah bergetar kedinginan, ia rasanya ingin pulang saja, tetapi.. dia masih ingin bertemu Mario.
Akhirnya.. Ia memutuskan untuk pulang, saat diperjalanan pulang ia bertemu Mario dengan satu wanita, ia merasa tidak asing dengan wanita tersebut. Ternyata itu, Rossa, kakak perempuan Hessa, alias sahabatnya Mario.
Tampak nya, Mario dan Rossa tersenyum bahagia dibawah payung yang dipegang Mario, Bumi berpikir, mungkin.. Rossa dan Mario hanya membicarakan tentang geng motor mereka.
Tetapi salah, Mario dan Rossa, ciuman, dibawah derasnya hujan. Bumi marah, merasakan bahwa Mario selingkuh dari dirinya.
Bumi berjalan ke arah mereka dan menampar Mario. "BULLSHIT, LO BRENGESEK, MARIO!!"
Mario kaget, lalu ia cepat cepat memegang tangan ceweknya itu, lalu ia berkata dengan panik sekaligus lembut.
"Sayang.. I-ini, ga seperti yang kamu lihat, aku-" Mario berkata dengan gugup.
"Bacot! Gue udah nungguin lo 2 jam lebih, Mario! Dan disini? Lo selingkuh sama Kak Rossa, dan gilanya.. ini hari anniversery kita. Lo orang yang paling brengsek yang gue kenal, Mario! KITA PUTUS!" Bentak Bumi yang marah besar, ia menatap sinis Rossa dan Mario bergantian.
Lalu ia pergi meninggalkan mereka, tanpa sadar air mata keluar tiba-tiba. Lalu ia bergumam, "Ngapain gue tangisin cowo brengsek itu.." Ucapnya sambil menyeka air matanya.
Tiba tiba, ada yang memegang bahu Bumi, Bumi langsung membentaknya. "Pergi Mario, kita udah putus."
"Siapa bilang gue Mario? Gue Hessa."
Bumi langsung berbalik badan dan melihat Hessa yang memakai jas hujan dengan hoodie hitam.
"H-hessa?" Ucap Bumi kaget.
"Iya, Bumi, gue Hessa. Katanya lo ga mau tangisin 'cowo' brengsek itu.. tapi air mata lo mengalir terus tuh. Eh.. koreksi, mantan."
Dengan cepat Bumi langsung menyeka air matanya. "Apaan sih.. ini itu tiba tiba lalat masuk kemata gue."
"Yang bener aja, lalat? Kalau mau bohong pinteran dikit, Mi."
"Shtt.. no comment."
"Sini gue anterin pulang, kasian lo kaya gembel." Hessa berkata sambil tertawa.
"Dih! Yaudah deh gapapa.. gue males kalau pesen taxi."
•
•
•
•Sesampainya dirumah atau bisa disebut apartemen khusus pelajar Bumi. Ia langsung mencuci bajunya dan keramas, bunga dan donatnya, ia buang.
Lalu dia mengganti pakaiannya dengan baju tidur, seperti wanita biasanya, ia ada night skincare routine. Setelah selesai rutinitas skincare nya ia lanjut menutup pintu, menguncinya.
Saat dia ingin pergi keranjangnya, tiba tiba ada yang mengetuk pintu apartemennya, disambung dengan suara laki laki yang berat.
"OPEN IT DAMN BABY GIRL.." seseorang itu semakin keras mengetuk. Bumi takut dan akhirnya dia berdiri dibelakang pintunya, menahan seseorang itu.
Kekuatannya kalah dengan seseorang itu, akhirnya.. pintu apartemen Bumi didobrak, lalu suara berat itu kembali terdengar dan sosoknya yang berotot, dan basah kuyup.
"Hey.. Doll."
"MARIO?!"
DUAR, MELEDAKK
ATUT DEH SAMA AA MARIOO 😔👆Sorry yahh baru bisa update sekarangg, hehee... soalnya kemarin ketiduran terus ga sempett, jadinya sekarang :((
padahal harusnya udah selesai jam 2 pagi, tapi jadinya sekarang 😌
adaa info nihh, besok ada adegan 18+ HEHEE.. MANA NIH YANG SUKA ADA ADEGAN 18+??
semogaa kalian suka yahh sama first stories aku, maaf kalo ada typo yang gajelass.
JANGAN LUPA VOTENYAA, DAN SUPPORTNYA YA ALL!!
THANKSS 😻💌by : @lovvyyiee
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Flag Boy.
Teen Fiction⚠️little scene 18+ "Kamu bener bener ya, mario!" Bumi berkata dengan serius. "Kenapa sih? cuma patahin kaki doang kok, ga sampe bikin dia meninggal." Dercak Mario dengan santai. "Sama aja! Kamu udah ngecelakain orang!" Ucap bumi meninggikan nada bic...