WARNING 18+
(Mengandung kata kata kasar, dan hubungan seks.)"M-mario?.." Bumi kaget sekaligus marah, "Lo cowok terbangsat yang gue temuin, Mario. PERGI! jangan pernah lo berdiri didepan gue."
"Berarti.. kalau pangku kamu, gapapa?" Mario dengan cepat menarik pinggang Bumi, dan mendekatkannya. Ia duduk dikasur Bumi, lalu menarik Bumi ke pangkuannya.
"lepasin anj- Mmphh.." Belum selesai Bumi berbicara, bibirnya langsung disambar oleh Mario. Mario memperdalam ciumannya, hingga lidah mereka bertarung di dalam mulut mereka masing-masing.
"Saya tidak suka wanita berbicara kasar, Bumi." Ucap Mario melepas ciumannya.
"Kalau gitu gausah suka gue! Gue ga minta disukain, Brengsek!" Bumi berteriak didepan muka Mario.
"Shtt.. mau mulut kamu bengkak lagi, Bumi?" Mario berkata dengan suara kasar dan mengancam.
"Apa hak lo cium cium gue? Kita udah ga ada hubungan." Bumi berusaha melepaskan dirinya dari Mario, tetapi kekuatannya kalah dari Mario.
"Tapi.. kalau saya mau berhubungan dengan kamu, gimana? Oh ya, jangan melawan sayang.. percuma, kekuatan saya lebih besar dari pada kamu."
Mario dengan cepat mengangkat Bumi dengan ala Bridal Style. Mario dengan kasar membanting Bumi ke kasur, lalu merobek baju Bumi.
"MARIO!!"
"Kenapa? Iya.. nanti bajunya aku ganti, sayang."
"BANGSAT, LEPASIN GUE!!"
Teriak Bumi keras dan sangat lancang. "Diam, Bumi, atau kamu mau mulut kamu saya robek?"
Bumi langsung terdiam mendengar perkataan mengancam Mario, Bumi dengan susah menelan ludahnya.
"Good, my pet." Mario menyeringai jahat.
"Kamu tidak pakai dalaman? Sengaja ya? Pasti mau goda saya." Mario terkekeh.
"Enggak, ke pd-an banget si lo!!"
Ia melepas jas nya dan kemeja nya perlahan, menunjukan eightpack diperutnya. Lalu ia langsung meremas payudara Bumi dengan kasar.
"AKHH!.."
"Shtt.."
Mario melirik dimeja samping kasur Bumi terdapat tali, ia mengikatkan tali tersebut ke pergelangan tangan Bumi dengan erat.
"HEH!.. Kok di tali!? Lepasin anjing!!' Bumi berteriak memberontak.
"Lawan saja sayang, percuma." Mario tertawa jahat melihat betapa malangnya mantan pacarnya.
"LEPASIN!!"
"So cute, like a doll."
"Tchh.."
Mario melepas perlahan celana tidur Bumi.
"WOY BRENGSEK!!"
Sesudahnya terlepas, Mario juga melepas celana dalam Bumi. "ouh.. apakah vagina pink ini menunggu ku?"
"JANGAN SAMPE KONTOL LO GUE BELAH DUA YA!"
"Coba saja, sayang."
"BANGSAT LO!" Bumi pun memberontak, kaki nya menendang perut sixpack Mario.
"Kamu sudah berani? Bukan salah saya ya, jika besok kamu tidak bisa jalan ya, sayang."
"BACOT, GAK PEDULI GUE!"
Mario terkekeh kecil, ia melihat Bumi dengan tatapan intens dan nafsu.
"Mau dibawah apa diatas?"
"ENGGA MAU! GUE GA MAU! LEPASIN!"
Mario menyeringai licik, ia mendekati Bumi lalu melepas celananya. Mario tidak pakai celana dalam, jadi junior Mario langsung terlepas dari cangkangnya.
"ANJIR ITU KONTOL LU MAKIN BESAR, LU PAKE SERUM YA?"
"Lucu kan? Ia perlu dimanjakan."
JLEB
Mario langsung mendorong penisnya ke lubang vagina Bumi tanpa izin, mencengkram pinggul Bumi untuk membantunya bergerak.
"AKHH!"
"Aku akan membuat mu mengerang dan meneriaki nama ku, dan kau tidak mengingat apa pun, selain penis ku yang terkubur didalam dirimu."
Mario mulai menggerakan pinggulnya maju dan mundur.
"Nghh.. Ahh.. Mario.."
"Isn't it pleasure , darling?"
Mario mempercepat gerakannya, ia menggerakannya sambil mengerang kecil.
"A-ahh!.. Nghh!.. lepasin!.." Badan bumi terangakat ke atas dan kebawah sesuai ritme yang diberikan oleh Mario.
"Kau sangat sempit.. sayang.."
Ia mempercepat gerakan mengejar klimaks sambil meremas payudara besar milik Bumi dengan kasar.
PLOK
PLOK
PLOK"Akhh... sakit!.."
"Aku akan mengisi mu, Bumi."
"AHH!.."
Bumi menekan penisnya kedalam vagina Bumi, dan ia klimaks.
"NGHH!.."
"Huff.. Huff.."
Mario melepas tali yang mengikatkan pergelangan tangan Bumi.
"Makasih sudah melayani ku, AruBumi. Oh ya, kita belum putus. You're mine."
Mario dengan kasar melepas penisnya dan melemparkan beberapa uang diatas badan Bumi. Ia memakai kembali pakaiannya dan keluar dari rumah Bumi.
Bumi tidak sadar apa-apa, ia benar benar hanya memikirkan penis Mario. Bumi sangat lelah, akhirnya ia tidur.
•
•
•
•
•
•
•
•
•MARIO BENER BENER BANGSAT EMANG YAA 😤
ngeselin parah emang tu lelakiBtww thankss yaa udah pada ada yang vote dan komenn 💌💭
Aku juga minta maaf karena eps 2 keluarnya kaya udah tanggal merah, kadang kadang. HEHEE...Sekali lagi... MAKASIH!
by:@lovvyyie
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Flag Boy.
Teen Fiction⚠️little scene 18+ "Kamu bener bener ya, mario!" Bumi berkata dengan serius. "Kenapa sih? cuma patahin kaki doang kok, ga sampe bikin dia meninggal." Dercak Mario dengan santai. "Sama aja! Kamu udah ngecelakain orang!" Ucap bumi meninggikan nada bic...