91-100

72 5 0
                                    

ID
MTLNovel
Home » All Heavens: Pick Up Cards Starting From Naruto AHPUCSFN » Chapter 91: finally started
All Heavens: Pick Up Cards Starting From Naruto Chapter 91: finally started
« PrevNext »
≡ Daftar Isi
Settings
 Setelah kembali ke rumah kecilnya, Chentian sekali lagi melanjutkan kehidupan bertaninya yang santai.

Setelah mencapai puncak level bayangan, dia akan selalu memperhatikan tatapan Ruoyouruowu. Selain Keabadian Enam Jalan, Chen Tian tidak dapat memikirkan orang lain dengan kemampuan seperti itu.

 Jadi kita hanya bisa tinggal di sini dengan aman untuk mencegah Enam Jalan Abadi mengambil tindakan putus asa.

Lebih dari delapan tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Chen Tian kini berusia sembilan belas tahun dan telah menjelma menjadi seorang pemuda tampan.

 Dalam delapan tahun terakhir, karena Chen Tian tidak menonjolkan diri, dia telah menjadi legenda di kalangan penduduk desa Konoha.

 Seseorang tinggal di gunung di belakang Konoha. Selain Kakashi dan Metkai, hanya Yuhi Kurenai yang sesekali datang untuk duduk di sini.

  Oh, ngomong-ngomong, Kushina juga pernah membawa Naruto ke sini, mengatakan bahwa dia ingin dia mengenali pintu itu. Selain itu, Chen Tian tidak mundur selangkah pun.

Tahun lalu, Metkai datang ke Chentian dengan gembira dan memberitahunya bahwa dia telah menjadi jounin terkemuka, dan bahwa salah satu dari tiga murid yang dipimpinnya telah mewarisi jubahnya dengan sempurna.

Hari ini adalah hari kelulusan sembilan dari dua belas pahlawan Konoha. Semuanya lulus pada usia dua belas tahun.

 Tanpa campur tangan Chakra Ekor Sembilan, Naruto mengalahkan Uchiha Sasuke dan menjadi juara pertama.

Meskipun Uchiha Sasuke tidak puas dengan hal ini, dia tidak memiliki emosi karena dia tidak mengalami rasa sakit akibat genosida.

 Karena hubungan Indra dan Cakra Asura, keduanya masih menjadi sepasang sahabat.

Saya tidak tahu apakah itu kelembaman sejarah, tapi meskipun Hokage adalah Minato, situasi pembagian kelas tidak berubah.

 Pada malam hari, Kakashi dan Yuhi Hong Metkai semuanya datang ke Chentian.

Metkai masuk membawa beberapa botol anggur dan Kakashi mengambil beberapa makanan.

“Apakah ada acara bahagia hari ini? Mengapa kalian bertiga ada di sini bersama?” Melihat penampilan mereka bertiga, Chen Tian sedikit bingung.

 Menurut aturan masa lalu, hanya saat festival atau acara bahagia orang-orang berkumpul.

Kakashi dan Metkai sama-sama yatim piatu. Tidak menarik merayakan festival sendirian, jadi mereka pergi bersama Chen Tian.

Ayah Yuhiko, Yuhiko, masih hidup, tapi Yuhiko masih selalu berlari kesini.

Mungkin karena pengalaman di Death Mountain hubungan mereka berdua menjadi lebih baik.

“Hahaha, hari ini Kakashi dan Kurenai telah menjadi jounin terdepan, ayo kita datang untuk merayakannya.” Kai tertawa, dan terlihat jelas bahwa suasana hatinya sedang baik.

 Melihat Kakashi yang bertopeng dan Yuhi Kurenai yang tersenyum, Chen Tian memiliki jawabannya di dalam hatinya.

Langit pagi dan Kakashimetkai berbaur satu sama lain. Anda minum secangkir anggur dan saya minum secangkir anggur. Saya sangat bahagia.

Yuhihong duduk diam di samping Chentian dan menuangkan anggur untuknya sambil tersenyum.

"Kakashi." Melihat dia hampir selesai minum, Chentian menepuk bahu Kakashi dan bertanya, "Kapan kamu dan Lin menikah? Mereka telah berpacaran selama lebih dari sepuluh tahun."

All Heavens: Ambil Kartu Mulai Dari NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang