OBSESSION 2

971 106 1
                                    

Unknown?
Bab 2

Unknown?Bab 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{10.00}

"Makasih ya udah mau nemenin ke kantin" Agil yang mendengar itu langsung menoleh ke arah Exu dan tersenyum.

"sama-sama cantik" Agil mengelus rambut Exu yang membuat muka Exu memerah. Agil yang melihat itu terkekeh gemas atas tingkah laku Exu

Saat pelajaran

Pelajaran kali ini adalah matematika, sejujurnya Exu kurang paham tentang pelajaran matematika. Akhirnya ia bertanya kepada Agil.

"Eum.. Agil..." Ucap exu berbisik agar tidak menggangu pelajaran.

"Hmm? Kenapa Xu?"

"Aku boleh nanya gak? Aku yang nomor tujuh kurang ngerti"

"Ohh boleh kok, sini aku ajarin" Agil mendekat ke arah Exu. Jujur tiba-tiba Exu menjadi gugup karena Agil yang terlalu dekat. Exu berusaha tenang dan mendengarkan penjelasan dari Agil.

"Nah gitu, udah ngerti kan? Eh..." Agil terkejut ketika tiba-tiba pipi Exu terlihat merah.

"I-Iya makasih ya"

"Kamu kenapa? Sakit?" Ucap Agil khawatir

"E-enggak kok, tenang aja" setelah itu Exu kembali fokus kepada pelajarannya begitu juga Agil.

{14.30}

Sekarang sudah waktunya pulang, Exu sebenarnya pulang bareng Echi tapi ternyata Echi ada urusan yang membuat Exu harus menunggu bus di halte.

Exu melihat sekelilingnya terlihat teman-temannya sudah pulang di jemput oleh orang tua mereka atau bahkan pulang bersama pacarnya.

10 menit Exu menunggu bus tapi nihil tidak ada bus yang lewat sama sekali. Tapi tiba-tiba klakson motor berbunyi.

Tin!

Tin!

Exu menoleh ke arah samping, melihat motor hitam dan orang yang memakai helm hitam juga. Tiba-tiba orang itu membuka helmnya.

"Belom pulang?" Ternyata itu adalah Agil

"Belom aku lagi nunggu bus"

"Gak ada bus jam segini Xu.."

"Oh yaudah aku jalan kaki aja" saat Exu berbalik tiba-tiba tangannya ditarik oleh Agil.

OBSESSION {Gilxu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang