prolog

11 0 0
                                    


"Halo sobat kawula muda! kembali lagi dengan gue Ala dan Sienna di LO-Fm! For your information, berita kemacetan yang saat ini terjadi di Jalan TB Simatupang, masih berlangsung nih sobat selama lima belas menit sampai saat ini, kata salah satu narasumber LO-Fm ada truk yang berhenti di persimpangan jalan Haji Bokir. Hang in ya sobat! Nah, back to the topic kali ini, sesi sekarang apa sih nih, Na?," kata Keala memulai siaran langsung LO-Fm sembari menatap lawan bicaranya dengan tersenyum.

"Betul banget, berhubung menunggu kemacetan yang melanda gimana kalau kita main games?," tanya Sienna- sang lawan bicara yang menjawab tatapan Keala dengan senyum penuh tanda tanya.

Keala mengernyitkan alisnya. "Hm, menarik. Games yang kaya gimana tuh?," sahutnya sembari melirik script yang tidak ada bahasan mengenai itu disana.

"Kalian tinggal membuka question box untuk request lagu di instagram akun LO-Fm. Atau opsi lainnya bisa banget menelpon di 02115613 , dan juga komen di website akun LO-Fm untuk memilih lagu yang kalian inginkan. Siapapun yang beruntung nih kalian akan kami telepon dan bisa banget ngasih pesan untuk seseorang. Caelah, cakep gak tuh, La?," ucap Sienna menoleh Keala mengedipkan sebelah mata yang membuatnya makin bingung.

"Oh semacam kirim pesan gitu lah ya?,"

Keala menjawab dengan mengernyitkan dahinya menunjukkan tak mengerti.

"Iya tapi setelah ini spesial banget," tukas Sienna terkekeh.

"Kenapa tuh?,"

"Kasih tak sampai yang hanya dari kejauhan. Lagu pertama, untuk cinta pertama Keala untuk seseorang terlewatkan. Ini dia Adera Melewatkanmu untuk Laditto,"

"NA?!,"

imperfectumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang