Hadiah~

183 10 4
                                    

Tinggg!!! Tingg!!!

Suara bel apartment berbunyi beberapa kli membuat seseorang yang terpaksa berhenti melakukan kegiatan nya dan berjalan ke arah pintu apartment nya, tanpa ragu ia membuka pintu untuk tamu nya yang tidak lain adalah kekasihnya, satang kittiphop.

Benar saja, satang langsg masuk dan memeluk erat tubuh org tersebut dan mendorong nya ke arah sofa yang tidak jauh dari pintu.

Org yng memiliki apartment nya hanya bisa kaget dengan perbuatan dari satang, bahkan ia sekarang tidak bisa bergerak sekarang karna satang yang duduk dipangkuan dan memeluk tubuhnya dengan sangat erat.

"Tangg, lepasin sepatu ama tas nya dluu" suruh org yng berusaha melepaskan pelukan kekasinya

"Bentarr winn" jwab satang dengan nada berat ny, ia pun sedkit bergerak untuk mendapatnya posisi nyaman nya.

Mendengar itu, org yg menahan berat ny org itu hanya menghela napas pasrah, org itu tidak lain adalah winny.

Winny yang tau bahwa kekasihnya kelelahan karna mengikuti banyak kegiatan untuk mengikuti ujian akhir.

Satang memang akan mengikuti ujian akhirnya dalam 1minggu yng akan datang, satang yang 2 tahun lebih muda dri pada winny sangat lah sibuk akhir² ini, winny dan satang dlu adalah senior dan junior dan saat winny sudah lulus, satang masih harus bersekolah, kli ini sudah waktunya untuk satang mengikuti ujian akhir nya.

Perlahan tangan winny mengusap rambut satang dan membiarkan satang beristirahat sebentar.

(Beberapa menit pun berlalu)

Tangan winny masih dengan keadaan yg awal, ia masih mengusap rambut satang, perlahan satang membuka mata nya dan melepaskan pelukan nya dan juga berpindah tempat untuk duduk disamping winny.

"Msih ngntuk??" Tanya winny sambil mengusap muka bantal satang

Satang hanya mengangguk dan berusaha untuk sadar dri mimpinya

"Aku bisa mati klo belajar terus" ucap satang

"Jangan ngomong gtuu, nanti kalo lu dapet nilai yang bagus, gw janji deh ngasih hadiah apapun yang lu mau" ucap winny

Yang awalnya seperti mati pun langsg full batre, senyuman langsg menyembang dimuka nya membuat winny entah ingin ikut senang atau takut.

"Bener? Apa aja?? Wahh benerr yaa?? Janjii yaa?" ucp satang riang

"Y-yaa j-janjii" jawab winny

"Sekarang mending lu mandi, nanti makan bareng, gw siapin dlu makan nya" ucp winny

Satang mengangguk dan menjatoh kan smua barang ny di sofa, sebelum pergi ia mengecup pipi kekasihnya dan lngsg berjalan ke arah kamar mandi, seketika muka winny berubah menjadi merah merona karna perbuatan satang tadi 'dasar tidak waras'

(SKIPP)

Hari ini dimana hari satang melakukan ujian akhirnya, winny mengantarnya sampai ke depan pintu gerbang.

"Jngan ngerusak nama baik gw gara² nilai lo jelek!! Semangattt" ucap winny yng ingin membuat satang bersemngat dalam menjalankan ujian nya.

Satang melihatnya hanya terkekeh karna melihat prilaku winny.

"Tenang aja, mnding siapin aja hadiah yang nanti aku minta" ucap satang sambil memasang senyum miring

SW-[oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang