Jangan lupa Vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...Happy reading 🥰🥰🥰🥰
Aku punya gombalan untukmu
🤵: kamu tahu GPS ???
👰: Iya tahu .. yang untuk nunjukin jalan kan ???
🤵: aku pun juga ingin memiliki GPS
👰: memangnya kenapa ?????
🤵: Agar aku tidak akan pernah tersesat untuk menemukan hatimu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Pagi Hari....
Sudah hampir sebulan ini Taehyung tidak bertemu dengan istri nya, dia sangat sangat rindu kepada nya.... Bahkan selama hampir sebulan ini dia tidak pernah tidur dengan tenang saat malam... Dia selalu teringat akan Istri nya, kebiasaan yang selalu istrinya lakukan walaupun dia sibuk dan tidak banyak memiliki waktu di siang nya, namun saat makan hari istrinya selalu melayaninya dengan baik tidak peduli rasa capek sedang menderanya, namun Istri nya selalu memanjakan nya...
Seperti pagi ini.... Hidup nya serasa kosong... Sepi... Hampa... Hidupnya Juga tidak tertata rapi seperti biasanya....
Rindu sangat rindu... Taehyung menyadari bahwa dia sudah sangat begitu terbiasa dengan kehadiran Kookie di dalam hidupnya ....
Hekyo memang selalu ada untuk nya setiap hari, namun... Taehyung akui bahwa Hekyo tidak bisa mengisi kekosongan itu, rindu sangat rindu , ingin menciumnya... Ingin memeluknya... Ingin tidur dengan usapan lembut dari tangan Kookie...
Setiap dia ingin menemui Kookie, adiknya selalu tahu dan berakhir dengan mengancamnya agar tidak menemui Kookie istrinya
Dia juga belum siap jika Orang tuanya tahu atas hubungan nya dengan Hekyo, pasti mereka akan sangat marah... Apalagi sejak datangnya Kookie dalam hidup nya... Dia seperti anak tiri di keluarga nya... Orang tua juga adik bahkan para maid dan bodyguard sangat menyayangi Kookie melebihi dirinya sendiri..
Taehyung mengakui bahwa Kookie seperti maghnet yang bisa membuat orang mendekat padanya dan menyayangi nya.... Selama 9 tahun ini , Kookie selalu mencurahkan segala rasa sayang nya hanya untuk suaminya, namun dia bermain di belakang istrinya dengan alasan Kookie selalu SIBUK !!!
helaan nafas berat terdengar dari bibir tebal nya , dan saat melamun ... Dia kembali sadar ketika pintu ruangannya di ketuk.
"Sajangnim..... ini berkas-berkas yang harus di tanda tangani oleh anda"
ucap Sekretaris Taehyung lalu segera membungkukan Badan nya.
"Hmmmmm"
jawab Taehyung singkat lalu segera meraih sekumpulan berkas-berkas yang barusan dibawa sekretaris nya.
Diri nya benar-benar lelah, ia bosan menjalani hidup monoton seperti ini. Seketika pikiran nya dipenuhi oleh wajah istrinya, bibir nya terangkat membentuk senyuman merekah. Dada nya berdesir hangat setiap kali mengingat masa pacaran dulu bersama Kookie
Kringgg..
Telepon kantor Taehyung berdering ribut..... dengan malas Taehyung maraih gagang telepon nya.
"Maaf sajangnim, ada nona Hekyo di luar"
ucap sekretaris Taehyung dari telepon.
"Suruh ia masuk"
jawab Taehyung lalu segera menaruh kembali telepon nya.
Cklek.....!!!
Pintu ruangan Taehyung terbuka dan menampakan Hekyo dengan wajah berantakan dan sembab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )
Randomnggak pintar buat deskripsi, kalau penasaran baca aja ya ... kalau suka jangan lupa vote 🥰🥰🙏🙏