02

4 0 0
                                    

Jadwalnya di ubah ya jadi setiap hari Sabtu aja updatenya.

***
"Karula"

Panggil Reinanda saat tahu Karula masih berdiri di depan pintu ruang guru dan berniat ingin berbalik badan untuk pergi.

Karula lantas membalikkan kembali tubuhnya dan dengan langkah ragu dia mulai berjalan untuk memasuki ruang guru dimana ada dua murid baru laki-laki yang tengah menatapnya dengan pandangan kagum dan merasa terpesona sementara satu dari murid laki-laki itu menatap dengan tatapan sulit diartikan.

"Cantik banget."

"Karula Viandra Sky?"

Dafia Arsantara dan juga Arkana Hariz Star dua murid yang akan resmi menjadi murid SMA CENDIKIA PERTIWI.Terus menatap Karula yang tengah berdiri di samping Reinanda Putra,ketua kelas 11-A.

"Jadi lo murid baru yang dimaksud sama Bu Rita. Kenalin gue Reinanda Putra. ketua kelas 11-A. Dan ini Karula Viandra Sky wakil ketua kelas sekaligus sahabat gue."Karula menatap Reinanda yang tengah memperkenalkan dirinya dan Karula pada Arsa dan Arkana.

"Gue Arkana Hariz Star. Salam kenal sama lo Rei dan juga Karula."balas Arkana tersenyum manis pada Karula yang menatapnya dengan tatapan datar.

"La senyum balas sapaan Arkana."bisik Reinanda pada Karula yang langsung menampilkan senyum manis namun terkesan dipaksakan.

"Ayo ke kelas. Bu Rita udah nungguin kalian."ucap Karula berjalan mendahului Arkana dan Arsa yang berjalan di belakangnya.

Reinanda menghela nafas panjang saat tahu sikap dingin Karula mulai keluar saat tahu murid barunya adalah seorang laki-laki.

"Dia aslinya gak dingin banget ko, lo cuman belum akrab aja sama Karula."kata Reinanda merangkul Arsa dan Arkana.

"Lo kenal Karula udah lama?"tanya Arsa melepas rangkulan Reinanda.

"Lumayan, kelas 2 smp gue kenal Karula dan jadi sahabat cowonya."Raut wajah Arsa terlihat berubah saat mendengar ucapan Reinanda.

"Lo sahabatan sama Karula?"

"Iya udah cukup lama. Dan kayanya sebuah kesalahan bodoh gue nembak dia tadi pagi."ucap Reinanda lesu membuat Arkana menepuk pundaknya sembari berkata.

"Sabar kawan wanita memang sulit untuk ditaklukkan. Tapi percayalah saat janur kuning belum sepenuhnya melengkung masih ada kesempatan untuk bersama."Arkana berusaha menyemangati dan membuat senyum Reinanda terukir.

"Lo kayanya udah punya pengalaman yang jauh lebih banyak dari gue Na, ajarkan saya dong puh sepuh."kata Reinanda bercanda.

"Baiklah aku akan mengajarkan mu wahai anak muda pejuang cinta."balas Arkana tertawa.

Arsa menghelas nafas saat tahu apa yang akan ia lewati untuk menjalankan sebuah rencana untuk mengembalikan ingatan seseorang.

"Kenapa gue harus terlibat ke dalam masalah yang cukup banyak rintangan nya."

***
"Loh Karula murid barunya kemana?"tanya Bu Rita saat menyadari Karula hanya masuk kelas seorang diri tak diikuti oleh dua murid baru.

"Ada dibelakang saya Bu, Reinanda bawa mereka masuk."Teriak Karula sedikit keras lalu membungkukkan badan untuk duduk kembali di kursinya.

"Murid barunya beneran pacar lo Fi."kata Karula membuat Olafia lantas bersorak senang saat mendapati kehadiran Arsa yang berjalan masuk bersama Arkana dan Reinanda.

"Hi my name is Dafia Arsantara I'm seventeen years old my girlfriend is Olafia Karundati. Oke thank you."Semua murid bersorak saat tahu arah tatapan Arsa menatap pada Olafia saat berkata my girlfriend Olafia Karundati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SKY AND STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang