Karya by :
Big love for @blosren dengan ceritanya yang begitu memukau. Salah satu penulis INDONESIAN ARMY AUTHOR dengan bakat menulis genre Fanfiction.
~~Detail Cerita~~
Judul : Processed
Genre : Dark romance, fantasi, time travel, fanfict, komedi.
Nama akun : Blosren
Status : On Going
Sinopsis :❝Tidak bisa.❞
❝Wae?❞
❝... Ada orang di belakang ku,❞ bisik Jimin
❝Sempit ahjussi❞ Aurora
❝Aku tidak bisa berbalik. Sepertinya ada fansku di lift ini.❞ bisik Jimin lagi
Aurora Damona adalah seorang penulis fiksi terkenal yang mengidolakan boyband BTS dan menyukai salah satu anggotanya yang bernama Park Jimin.
Entah bagaimana takdir mempertemukan mereka, salah satu karya Aurora Damona yang berisikan fiksi tentang Jimin berada di tangan si pemilik nama, membuat pria tertarik dan ingin mengenal lebih jauh penulis itu.
Setelah keduanya di pertemukan dalam beberapa situasi yang tidak menguntungkan, Aurora semakin mengenal sifat Jimin yang bertolak belakang dengan apa yang selama ini telah dia ekspektasikan, dan itu membuatnya mulai kehilangan perasaannya terhadap Jimin.
Lalu bagaimana kisah mereka setelah berkali-kali bertemu? Apakah Aurora Damona bisa menerima sifat Jimin yang berbeda dengan apa yang dia bayangkan selama ini, atau dia akan memilih untuk melupakan perasaannya?
💜7️⃣💜
Ayo mampir ke ceritanya.
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak dengan vote, komentar, dan share ke teman-teman army kamu 😘💜
KAMU SEDANG MEMBACA
IAA WORK SPACE
Fanfiction"Big love for uri army" 💜Ekspresksikan dirimu melalui sebuah tulisan. 💜 Lapak ini berisi tentang ruang karya para penulis Army di komunitas Indonesia Army Author. Enjoy & Borahae 💜