zeedel

7.6K 104 0
                                    

"mmhh..." ucap adel yang baru bangun.

"hmm... zizi" ucap adel yang pergi dari kamar untuk mencari kekasihnya.

adel pun masuk kedalam ruangan kerjaan zee.

"zizi..." ucap adel dengan suara khas baru bangun tidur.

kursi kerja diruangan itupun berputar, dan ya yang berada dikursi kerja itu adalah zee.

"dah bangun ternyata" ucap zee yang melihat kekasihnya.

adel tanpa berkata-kata pergi ke zee dan duduk dipangkuan zee menghadap kepada zee, adel memeluk zee karna ia ingin tidur bersama zee.

"masih mau bobo yaa" ucap zee karna melihat adel memeluknya.

"hmm" ucap adel.

"sayang" ucap zee.

"iyaa..." ucap adel dengan suara bangun tidurnya.

"mau itu" ucap zee.

"hmm..., aku masih ngantuk zi" ucap adel.

"ga sayang lagi sama aku ya" ucap zee.

"sayang kokk, yaudah iya-iya" ucap adel yang langsung dicium zee.

zee mecium dan melumutkan bibir adel, zee merasa adel tidak membalas ciumannya maka zee menggigit bibir bawah adel agar adel membalas ciumannya.

"akhh"

bibir adel pun terbuka, dengan kesempatan itu zee pun bermain lidah dengan adel.

adel yang kehabisan nafas pun memukul pundak zee, zee yang peka pun melepaskan adel.

"hah hah hah hah" adel yang sedang mengatur nafasnya.

zee merasa bahwa adel yang sudah cukup istirahat pun lanjut dengan leher adel.

tanpa aba-aba pun zee langsung melahap leher adel dengan kasar.

"mhh... zizi..."

zee membuat banyak tanda dileher adel, tanpa disadari zee sudah melepaskan baju adel.

zee memgendong adel ke sofa yang ada diruangan kerjanya, ia meletakkan adel di sofa itu dan ia melepaskan celana adel, celananya dan cdnya. (ini adel ga pakai daleman ya)

sebelum ia memasukkan penisnya ke vagina adel ia mengemut payudara adel, setelah mengemut ia memasukkan penisnya ke vagina adel.

"ahh.. pelanhh..."

zee memasukkan mengeluarkan terus menerus penisnya, hingga adel sudah sampai dipuncak dimana ia akan cum.

"mhh... zizi... mauuhh... keluarhh.."

"keluarin aja babe"

"ahh..."

keluar cairan kental dari vagina adel.

zee pun melepaskan adel, terlebih dahulu ia memakai cd dan celananya kembali lalu memasang pakain adel.

"zizi, sakit" ucap adel yang kesakitan.

"utututu, bobo ya nanti zizi beliin salep buat vagina kamu" ucap zee.

"mau sama kamu bobo nya" ucap adel.

"iya-iya" ucap zee yang menggendong adel ala koala ke kamar.

zee dan adel pun tidur di kamar.



heyooo seng😘
bosen banget gatau mau ngapain jadi bikin wp baru aja hehe thanks byeee

ZEE HAREM (OS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang