zeesha + gitkath + ashel

5.7K 78 10
                                    

"ahh... hentikan...," desahan seorang gadis.

"hold it kathrina," ucap orang yang sedang memperkosa gadis tersebut yang bernama kathrina.

"mh... ka gita... ahh..."

"zee lo tau lah," ucap gita.

"sip," ucap zee.

zee melahap puting kathrin dengan kuat.

"sha, lahap," ucap gita menyuruh marsha.

"siap ka gita," ucap marsha.

marsha jongkok dan pandangan marsha adalah vagina kathrin.

"jangan... ahh..."

marsha tidak memperdulikan apa yang kathrin bilang dan langsung melahap vagina kathrina.

"mhh... ahh..."

"ahh... mhh..."

kathrin organisme.

"lwo pwadwa mwau gwa," ucap marsha yang masih ada organismenya kathrin.

"gue," ucap gita.

"aku juga sha," ucap zee.

"swinwi lwo pwadwa," ucap marsha.

gita mencium marsha agar marsha memberikan organismenya kathrin.

setelah gita mendapatkan itu, zee gantian untuk mencium marsha agar dapat organisme kathrin.

"KALIAN JAHAT, AWAS AJA AKU BILANG KA ASHEL," ucap kathrin.

"bilang aja, gue pengen ngedengerin desahan pacar lo yang tomboy itu," ucap gita dan zee secara bersamaan. (disini ashel tomboy)

kathrina pun pergi dari kamar mereka ber3, kathrina kembali ke kamar ia dan ashel.

"ka ashel," ucap kathrin lari ke ashel, dan duduk dipangkuan ashel.

"kenapa sayang, kok kamu ga pakai baju," ucap ashel bertanya.

"hiks aku diperkosa sama ka zee, ka marsha dan ka gita hiks," ucap kathrin menangis.

"cupcup, besok kita temuin mereka," ucap ashel.

"hmm," ucap kathrin dan tertidur di pangkuan ashel.

SKIP BESOK

"sayang udah siap?," ucap ashel.

"sudahhh," ucap kathrin.

mereka berdua pun pergi ke kamar zee,marsha,gita.

"kalian bertiga mana? keluar sini," ucap ashel.

tanpa ashel ketahui kathrin sudah tidak disampingnya, marsha pun muncul dengan senyumannya.

"hai ashel," ucap marsha.

"maksud lo apa sih sha, lo ngapain perkosa pacar gue," ucap ashel dengan kuat.

"yaa karna kita mau kamu," ucap marsha yang langsung menyambar bibir ashel.

"eumhh... eughh..."

gita pun muncul entah darimana, gita berdiri dibelakang ashel, gita pun mencium leher ashel dan membuat banyak tanda disitu.

"ahh... mhh..."

"enakhh... ahh..."

zee tidak melakukan apa pun ke ashel karna zee disuruh untuk merekam kegiatan mereka bertiga untuk memblackmail ashel.

gita melepas ashel, gita membuka semua pakaian ashel dan pakaiannya, tanpa aba-aba pun gita langsung memasukkan penisnya ke vagina ashel.

"ahh... ka gitahh..."

ZEE HAREM (OS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang