"ge, coba kamu check si zee dulu di kamarnya itu" ucap shani menyuruh gracia.
"ok deh" ucap gracia yang pergi ke kamar zee.
"zee, kamu ngapain" ucap gracia yang masuk kedalam kamar tidak melihat zee.
"lagi di kamar mandi ci, cici kunciin pintu kamar dulu boleh gak" ucap zee menyuruh gracia.
"hm boleh" ucap gracia yang mengunci pintu.
"sekarang aku mau cici tunggu di sofa aja" ucap zee.
"ok zee" ucap gracia yang pergi untuk duduk disofa.
zee pun keluar dari kamar mandi, ia melihat gracia yang sedang duduk melihat pemandangan.
zee yang melihat itu pun menyamperin gracia, karna gracia sibuk dengan melihat pemandangan zee pun dengan itu mendapat kesempatan untuk melakukan hal s3x kepada gracia.
zee pun menyambar bibir gracia dengan kasar yang membuat gracia kaget karna tiba-tiba dicium oleh zee.
zee melumat bibir gracia yang pink itu, setelah puas dengan bibir gracia zee pun turun ke leher gracia disitu zee membuat banyak tanda di leher gracia.
"mhh... zee..."
"ci, dikasur aja biar lebih enak"
"mhh... iyahh..."
zee pun melepaskan gracia, gracia pun pergi ke kasur nya zee sebelum ia berbaring ia melepaskan pakaiannya setelah melepas pakaiannya baru ia berbaring di kasur.
"mandiri banget ci"
"udah ah buru gih"
"iya iya"
zee pun melepas celana dan cdnya, tanpa aba-aba pun zee langsung memasukkan penisnya ke vagina gracia dengan sekali hentakan.
"ahh... pelan..."
zee tidak mendengar apa kata gracia ia mengeluarkan dan memasukkan penisnya terus menerus segara kasar dan cepat hingga gracia sudah dipuncak dimana ia akan cum.
"zee... mauhh... keluar..."
"keluarin aja ci"
"ahh..."
keluar cairan putih kental dari vagina gracia, zee melepaskan gracia, gracia yang kecapean pun langsung tertidur.
"zee kalian ngapain" suara shani diluar kamar.
"ga ngapa-ngapain kok ci" ucap zee.
"ini kamarnya dibuka dulu zee" ucap shani.
"ok" ucap zee yang memakai cd dan celananya terlebih dahulu.
zee pun pergi ke pintu kamarnya dan membuka kunci kamar, shani pun masuk ke dalam kamar
"astaga, itu g-gracia..."
tanpa shani sadari zee telah memgunci kamar setelah shani masuk kedalam kamar sekarang shani tidak bisa kemana-mana
shani berbalik badan, tetapi ia melihat zee didepannya dengan senyum dan tanpa aba-aba pun zee menyambar bibir shani secara kasar.
"mhh..."
zee melumat bibir pink shani.
"ahh... mhh... hmm..."
zee yang sudah puas dengan bibir shani pun turun ke leher shani, sama seperti gracia ia membuat banyak tanda di leher shani.
"ahh... zee..."
zee melepaskan shani untuk memberikan shani untuk beristirahat sebentar.
"ci kasur" ucap zee menyuruh shani.
"boleh" ucap shani yang pergi ke kasur.
zee melihat shani tidak melepas pakaiannya secara sendiri pun melepaskan seluruh pakaian shani.
zee melepaskan celana dan cdnya, karna sudah terasa cukup lama tanpa aba-aba pun zee langsung memasukkan penisnya ke vagina shani dengan sekali hentakan.
"AKHH"
medengar itu zee pun mengeluarkan dan memasukkan penisnya terus menerus secara kasar yang membuat shani kesakitan.
"ahh... zee..."
"pelan... mhh.."
"kyahhh... ahh.."
"sakithh... ahh..."
karna melihat payudara shani yang besar itu zee meremas secara kasar payudara shani.
"ahh... janganhh... mhh... diremashh..."
"mhh... sakithh... ahh..."
zee terus menerus melakukan aktivitas s3x sampai puncak dimana shani akan cum.
"ahh.. zee... mhh... keluarhh..."
"keluarin aja ci"
"ahh...."
keluar cairan putih kental yang banyak dari vagina shani, zee pun melepaskan shani, shani yang kecapean dan kesakitan pun tertidur di kasur nya zee.
zee pun memakai cd dan celananya kembali, setelah itu zee memakaikan pakaian gracia dan shani.
zee pun membiarkan mereka tidur dikamar mereka sampai mereka terbangun.
semenjak kejadian itu mereka terkadang melakukan hal itu 3 atau 4 kali seminggu.
hai seng😘
tumbenan banget aku ngebikin dom nya brutal banget ga sihhh?? kek biasanya aku cuman ya biasa aja lah ini kok kek brutal gitu ya?? apa karna ini 2 orang yak?? yaudah babayyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEE HAREM (OS)
Randomoneshoot. mengandung 18+ of course zee dom (FXG) *maybe?* tidak menerima request!!!! kapal : zeedel -girlfriend- zeesha zeeshel -bestfriend- shanzee grezee zoytoy -sister- fiozee zeegith zeekath zeefen frezee dan masih banyak lagi