OS EA

744 53 27
                                    

Zayyan mau marah..

Ga sih, dia udah marah..

Pagi ini, ia terbangun dengan tubuh yang sakit..

Bukan karena abis berantem ataupun kecapekan abis latihan.. Bukan..

Tapi karena..

"Njir gara-gara elu tuh!" Ujar sing emosi ketika ngeliat zayyan yang menyingkap selimutnya..

Pria manis itu terbangun tanpa atasan dan menunjukan beberapa memar kecil di bagian leher dan perutnya..

Ada 1 di dada kanan dan 1 juga di dada kirinya..

"Gila lo pada" Ujar zayyan meringis ngeri..

"Gue mulu yang di salahin.. Lah bang zayyan duluan yang duduk di panggku-"

"LO YANG NARIK BEGO!" kan zayyan marah..

Ceritanya itu berawal dari leo yang live di kamarnya.. Ya biasa ngobrol ama soblis dan tetiba datang zayyan..

Zayyan datang bukan mau ikut live, dia mau minjem pengecas gegara pengecasnya tinggal di ruang latihan.. Ia terlalu malas untuk kembali jadinya minjem..

Awalnya mau minjem punya sing, tapi dia make gegara hpnya udah mati total.. Jadilah zayyan melipir ke leo..

Tapi bukannya di pinjemin, leo malah narik tanggan zayyan untuk duduk di pangkuannya..

"Eh, soblis juga mau loh duduk di sini.. Duduk di pangkuan mu" Ujar zayyan yang ngebuat leo menatapnya dengan seringaiann..

"No, just you" Ujar leo yang ngebuat zayyan mendesah..

Ah mendesahnya itu karena leo mencubit perut zayyan, sedangkan si pelaku malah salting brutal dan akhirnya sembunyi di balik tubuh zayyan..

"Edan" Bisik zayyan yang hanya bisa senyum karir ngeliat kamera..

"Eh bentar ya soblis" Ujar leo sebelum mematikan kamera dan ngebuatnya jadi voice live..

"ANGH.." damn! Zayyan ngedesah jelas banget.. Ngebuat soblis langsung ngereog jumpalitan..

"Heh! Jangan gigit!" Ujar zayyan kesal..

Malah kedengaran lucu kek bayi lagi ngambek..

"Leo.. Leo gigit aku.. Di bahu.. You bite me! On my shoulder!" Ujar zayyan yang ngebuat leo menatapnya dengan menggoda..

"I don't bite you.." Ujar leo sambil menaik turun kan alisnya menggoda..

"Whateva" Ujar zayyan kesal sebelum menghidupkan kameranya lagi..

Saat ini pria manis itu udah duduk di samping kiri leo..

Semburat merah di pipinya menandakan ia sebenarnya salting, tapi harus menahan karena masih oncam :D

Saat asik baca koment dan berniat untuk nyanyi, tetiba datang sing dengan rambut berantakan..

Pria itu bernyanyi sambil lalu memeluk zayyan dari belakang..

'Satu lagi.. Hadeh' inner zayyan yang sebenarnya udah ngerasa was-was..

Ia langsung berdiri dan mendorong sing untuk duduk tepat di depan leo..

Sedangkan zayyan nya lanjut baca koment sambil berdiri..

Jadi kalo ada aneh-aneh lagi dia siap melarikan diri :D

"Zayyan.. Will you merry me?" Zayyan ngebaca koment yang ngebuat baik sing dan leo menatap kamera tak suka..

Seakan-akan berkata "zayyan tuh milik kami! Lo yang seonggok debu ga usah sok-sokan" :)

"ZAYYAN" ujar sing memperingati.. Di ikuti oleh leo juga yang menganggil namanya..

Tapi zayyan abai.. Nanti kalo di tanggepin pasti bakalan heboh di tekotok..

Jadilah zayyan baca koment lagi..

"Leo! Will you merry me?" Tanya zayyan yang ngebuat leo menatapnya penuh binar..

"Not me!"

"Of course!"

Dan leo kembali menyeringai ke zayyan.. Membuat pria itu salah tingkah dan berakhir fokus membaca komentar..

"Hm, wain mau ngajak aku berantem?" Tanya zayyan yang ngeliat pop up pesan yang masuk di hp leo..

Jadi wain chat leo mau ngajak zayyan berantem..

Dan di baca oleh zayyan..

"OKEH AKU MAU PERGI DULU! BYE!" zayyan buru-buru pamit.. Bukan karena mau ketemu wain namun karena leo yang udah ga bener..

Tangan pria dengan ekspresi tajam itu mulai menjalar mengelus pantatnya..

Gila aje lo leo leo..

Pas mau meraih pintu, sing menahannya dan leo langsung mematikan live mereka..

"Mau kemana hm?" Tanya sing yang udah meluk zayyan..

Pria manis itu udah heboh melepaskan diri untuk kabur, namun malah di tarik leo dan berakhir ia terbaring dengan duo maknae luknut itu di atas tubuhnya..

"Jadi pengen gigit lu juga bang..

"Enak loh.. Lembut kulitnya.."

"JANGAN MACEM-MACEM YA COK!"

"Ga bisa bang.. Kita mau pergi lusa, jadi sebagai adik yang baik, kita ga bisa ninggalin abang tanpa tanda" Ujar sing yang ngebuat zayyan menatapnya horor..

"Apaan-"

"Dikit kok, hanya 1 dari aku, 1 lagi dari sing.. Iya kan?" Ujar leo meyakinkan..

Namun zayyan ga percaya, terakhir kali tandanya malah udah nyampe ke paha.. Apa zayyan ga sawan :)

"Jangan macem-macem atau gue panggil hyunsik hyung.. HYUN-"

zayyan yang mau teriak langsung di tahan ama leo dan sing langsung aja ngegigit dada kirinya..

Ngebuat zayyan mendesah tertahan..

Dan ya, kalian pasti ngeh apa yang terjadi kalo baca dari atas :D

Sedangkan itu, di luar kamar..

Berdirilah duo tiang yang menatap 1 sama lain..

"Hehe.."

































-

Kayanya ga jadi os deh.. Mau lanjutin pas zayyan live ama davin trus mau kabur ketemu wain juga wkwkw..

TAPI BESOK atau besok besok nya deh GUE TULIS.. SEKARANG MAU MAKAN DULU.. LAPAR HEHE.

btw covernya nanti malam aing ganti, lagi mager nyari cover soalnya wkwk..

((Keknya ini ff bakalan berisi zayyan live moment ama member deh :D kita liat aja kedepannya ya.. SOALNYA LIVE DIA TUH KALO ADA MEMBER PASTI LUCU LUCU AKSKSKSKSK okey bay aing udah LAPAR!))

{Os} Livbe [✔] Harem Zayyan (Live Moment)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang