live 240727

497 39 15
                                    

Pertama, aku mau bilang kalo aku ga nonton livenya :') ini di ambil dari potongan vt.. Aku ambil yang menurutku gemes aja wkwk.. SEMUA GEMES SIH TAPI SABAR DULU YA BUND WKWKW..

INI GA FULL YA.. AKU GA NGIKUTIN URUTAN MEREKA NGAPAIN AJA, GA KEK LIVE VOICE SEBULAN LALU (mana pas lagi tanggalnya wkwk)

kedua.. Tanggal 27 juli itu kan seharusnya xodiac datang ke Indonesia, sayangnya ga jadi.. Akhirnya mereka live gitu full member dan nyanyi juga..

Ada moment kecil ketika mereka nyanyi selamat ulang tahun pas gyumin dan hyunsik nongol.. DI SITU RASANYA AING MAU NANGIS KEK... MEREKA WALAU GA FULL NYANYINYA BERASA DI UCAPIN WOI! karna kemaren, 27 juli, saya ulang tahun wkwk..

Memang kena writters block dan ngebuat beberapa draft terlantar😭 padahal draft gue udah banyak banget sksksk.. Mana termasuk pelayan juga terlantar.. Jadilah aing buat ini dulu ya hehe..

INI BUKAN MOMENT SEBENARNYA.. JADI ADA TAMBAHAN APALAGI KALO DI BELAKANG KAMERA.. jadi harap maklum ya hehe..

SEKALI LAGI GUE BILANG, KALO MISALNYA KALIAN NEMU BAGIAN YANG "kok ini ga ada di livenya ya?" YA EMANG GA ADA GES.. SAYA NAMBAH NAMBAH ITU BIAR MAKIN HOT! HAHAHAHA

Dah segitu aja, ayo nangkring dulu..
































Zayyan, wain, sing dan leo lagi di ruang latihan.. Niatnya mau latihan dance ck ck boom dari straykids (maaf kalo judulnya salah) karna emang lagi booming lagunya..

Sekalian, karena udah terjadwal, zayyan mulai live lewat aplikasi tiktok.. Di sana dia mulai menyapa penggemar bersama leo dan wain..

"Helloo..." Sapaan ceria itu terdengar ngebuat wain menatap si manis agak lama..

"Leo? Ini leo" Ujar zayyan sambil menunjuk leo yang ada di sampingnya..

Wain melihat si manis lagi.. Entah kenapa pria itu tak bisa menarik netranya dari zayyan yang malam itu berpakaian cukup..

Ya cukup normal sih sebenarnya..

Tapi kelakuan zayyan yang ga normal..

Sebelum itu, zayyan lari menarik sing dan memperkenalkan kehadiran pria posesif itu ke kamera...

"Machucingg" Ujar zayyan semangat yang ngebuat sing ketawa..

Setelah perkenalan singkat itu, wain dengan gemas menarik zayyan keluar dari kamera..

"Apa?" Tanya zayyan, tubuhnya yang emang kecil makin ga bisa bergerak karena di himpit wain ke tubuh sing..

Bingung? Gini saya jelasin..

Sing yang abis perkenalan langsung dance ck ck boom kemudian minggir dan mendekati zayyan yang di tarik wain..

Karena zayyan banyak gerak, wain mendorong tubuh zayyan ke sing dan menghimpit si manis..

Paham kan? Hehe..

"Aaaaaaaa" Zayyan dan kehebohannya ngebuat beomsoo yang saat itu kelelahan jadi ketawa..

"Lepasin dia sebelum maknaenya ngambek" Ujar beomsoo yang ngebuat baik wain dan sing cemberut..

Maknae adalah laknat, eh maksudnya maknae adalah raja..

Apa-apa maknae.. Walau wain ga mau ngalah, buktinya di perfom mereka sebelumnya, si gagah ini dengan berani menunduk dan mau memasangkan tali sepatu zayyan.. Tepat di depan leo dan beomsoo..

Untung zayyan nolak, coba kalo enggak, BEUH SOBLIS INDO ATAUPUN SOBLIS LAIN UDAH NGEDIT MOMENT ITU DAH!! PASTI HAHAHAHHAHA..

lanjut, setelah lepas, zayyan lari ke leo yang kebetulan lagi duduk anteng.. Dia lagi asik menyapa soblis yang baru bergabung di live mereka..

{Os} Livbe [✔] Harem Zayyan (Live Moment)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang