voice live 240627

651 47 9
                                    

Malam itu, zayyan memulai voice livenya di kamar yang kebetulan ada leo dan sudah pasti ada sing..

"Hallo guys.. Hm.." Zayyan memulai live dengan sapaan sambil lalu melihat coment section..

"Hm.. Makan? Malam ini aku makan-"

"Don't look at me" Suara lembut leo mengalun ngebuat zayyan ga jadi jelasin apa yang ia makan malam ini..

"I don't look at you bro!" Ujar zayyan mengkonfirmasi..

"Look at me now!" Sing menyahut yang ngebuat coment section atau cs malah ribut..

Selain ribut koment random seperti "BANG BUKA BANG KAMERA BANG", juga ribut soalnya sing malah kedengaran seperti cemburu haha..

"Di sebelahku saat ini ada leo"

"Hello.."

"Ya, sebenaenya dia mau mandi.. Tapi malah nangkring di sini-AHH" Zayyan tiba-tiba mendesah yang ngebuat soblis shock..

"D-don't bite me!" Ujaran itu ngebuat cs makin ribut wkwk..

"I didn't bite you" Ujar leo dengan suara jenaka yang ngebuat soblis udah ngereog liar..

"You bite my shoulder! Udah dua kali ya!!! Yang kemaren juga.." Ujar zayyan yang ngebuat leo ketawa bangga..

Sing menatap tajam leo namun pria termuda di grup malah menampilkan muka soknya..

Memang tidak mau mengalah..

"Gigimu ada di bahuku!" Ujar zayyan lagi yang ngebuat sing beranjak dari kasurnya dan ngeliatin bahu zayyan yang kebetulan tak terlapisi apapun karena zayyan menarik kerah bajunya tebuka..

Sing menatap leo 2x lebih tajam, namun zayyan langsung fokus sama sc yang selain ribut ada juga pertanyaan random..

"Leo, merry me.." Ujar zayyan yang menarik atensi kedua maknae tersebut..

"You?!" Leo bertanya semangat..

Baru di gigit bahu, udah ngajak nikah.. Ea :v

"No! Merry (soblis)" Jelas zayyan yang malah di tatap menggoda sama leo..

"Merry her!" Ujar zayyan bermaksud leo nikah ama soblis..

"Who?" Tanya leo yang masih dengan wajah menggoda.. Sing udah siap dengan vas bunga karna geram ngeliat adek seperantauannya itu..

"Here!" Ujar zayyan sambil menunjuk hpnya..

"Hp lu gelap banget.. Ga keliatan" Ujar leo sambil lalu mendekati zayyan..

Niat tersuratnya adalah mo liat hp zayyan lebih jelas.. Tersiratnya ya, mau nempel-nempel ama zayyan wkwk..

"Ada kata bang.. Et?"

"Oh banget.. Banget is neomu"

"Ah.. Aku cinta kamu.. Banget?"

"Aku cinta kamu banget"

"Aku cinta kamu banget.."

Mendengar pernyataan, maksudnya penjelasan tentang kata tersebut, ngebuat sing mutar potongan lagu..

"Hajiman.. Nan marya.." Dari Davichi, dengan judul this love.. Emang lagu galau wkwk..

Yang ngebuat soblis malah ngakak..

"Kalo gitu nikah aja sama aku" Ujar zayyan yang lagi baca koment..

"Siapa?"

"Ga tau-"

"WOOOOOOOOOAH!"

omongan zayyan kepotong karna sing tiba-tiba teriak..

Panas ati mungkin gegara pembahasannya di nikah mulu wkwk..

{Os} Livbe [✔] Harem Zayyan (Live Moment)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang