💔

219 15 14
                                    

Sakit hatiku melihat lawan yizhan kalo komen tuh kek apa gitu sakit hati plis😭😭😭

Ada yang bilang yibo itu lurus masih suka ama cewe, ini gimana sih plis sakit cok bacanya,ya walaupun memang yibo masih lurus tapi kalo yg dia suka Zhan ge ya mau gimana lagi?, walaupun dia lurus tapi dia rela belok cuma buat Zhan ge seorang, ya namanya tetap lurus walaupun belok dikit pasti kalian ngerti lah ya yang aku maksud.

Bahkan author juga pernah ngerasain suka ke sesama jenis tapi sebatas suka aja gk lebih bukan berarti author belok ya cuma tertarik aja:)

Tapi yibo ini bukan hanya tertarik tapi perilaku yang dia tunjukin ini memang terlihat orang yang lagi kasmaran ama Zhan ge jadi ya lebih jerumus ke jatuh cinta ama Zhan ge.

Dan ya para yizhan hati-hati kalo komen di lapak yg bukan punya kita apa lagi lapak yang tidak berkaitan dengan yizhan, entar kalian bakal di ajak cekcok ama lawan yizhan.

Sedih aku baca komentar yizhan yang di bales ama lawan yizhan dan ucapannya selalu jlep ke hati dan kadang kita gk Terima di gitu in, tapi ingat anak² yizhan itu paling di sayang jadi biarin aja mereka komen apa asal jangan kalian layanin.

Bodo amat ama mereka yang penting anak-anak yizhan selalu dihati wangxiao, karena kita gk pernah nyari masalah duluan.

Jadi ya kita masa bodo aja apa yang mereka bilang yang penting logo yizhan pernah di kenalkan oleh wangxiao secara langsung dan pernah di akui keberadaan nya,dari pada yang gk pernah di akui seolah-olah mereka di akui.

Jadi lebih mending masa bodo aja, telen mentah-mentah aja ucapan mereka walaupun sakit hati tetap diemin aja selagi gk di luar batas maksimal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang