𝘗𝘌𝘙𝘐𝘕𝘎𝘈𝘛𝘈𝘕 𝘏𝘈𝘕𝘠𝘈 𝘊𝘌𝘙𝘐𝘛𝘈 𝘒𝘈𝘙𝘈𝘕𝘎𝘈𝘕 𝘈𝘜𝘛𝘏𝘖𝘙 𝘑𝘈𝘕𝘎𝘈𝘕 𝘋𝘐𝘉𝘈𝘞𝘈 𝘒𝘌𝘋𝘜𝘕𝘐𝘈 𝘕𝘠𝘈𝘛𝘈 𝘋𝘈𝘕 𝘑𝘜𝘎𝘈 𝘑𝘈𝘕𝘎𝘈𝘕 𝘉𝘌𝘙𝘍𝘐𝘒𝘐𝘙 𝘛𝘌𝘙𝘓𝘈𝘓𝘜 𝘉𝘌𝘙𝘓𝘌𝘉𝘐𝘏𝘈𝘕!
𝘋𝘈𝘕 𝘉𝘈𝘎𝘐 𝘗𝘈𝘙𝘈 𝘏𝘖𝘔𝘖𝘗𝘏𝘖𝘉𝘐𝘊 𝘑𝘈𝘕𝘎𝘈𝘕 𝘉𝘈𝘊𝘈 𝘊𝘌𝘙𝘐𝘛𝘈 𝘐𝘕𝘐 𝘒𝘈𝘙𝘕𝘈 𝘊𝘌𝘙𝘐𝘛𝘈 𝘐𝘕𝘐 𝘔𝘌𝘕𝘎𝘈𝘕𝘋𝘜𝘕𝘎 𝘎𝘌𝘕𝘙𝘌 𝘉𝘟𝘉!!
makasih yang udah baca dan mengerti maksudku selama baca sayangkuh💕?? : waduh gawat aku telattt!! Aku bakal dimarahin lagi nanti aku harus cepat!
Pemuda itu dengan cepat bersiap-siap ke sekolah dengan terburu-buru karena ternyata ia terbangun kesiangan dan jam sekarang telah mengarah ke jam 06:57
Setelah selesai pemuda itu langsung berlari ke arah sekolah karena sekolahnya tidak begitu jauh dari rumahnya, bahkan pemuda itu belum sempat sarapan akibat terlalu panik karena jarum jam yang menunjukkan pukul 07:15
Caine:*Huft 𝘤𝘢𝘪𝘯𝘦 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘦𝘭𝘢 𝘯𝘢𝘧𝘢𝘴 𝘵𝘦𝘳𝘨𝘦𝘴𝘢-𝘨𝘦𝘴𝘢 𝘢𝘬𝘪𝘣𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵.
Ia melihat gerbang sekolah yang sudah ditutup namun caine tidak menyerah ia memanjat tembok pagar sekolah dan masuk kedalam sekolah. Caine berhasil masuk dan ia langsung berlari ke arah kelasnya dengan tergesa-gesa karena takut terlambat (𝘭𝘢𝘩 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵)
Caine akhirnya sampai di depan pintu kelasnya dengan ragu Caine membuka pintu kelasnya yang tertutup, dan terlihat dari dalam kelas semua murid melihat ke arah Caine, Rion(𝘨𝘶𝘳𝘶 𝘤𝘢𝘪𝘯𝘦) yang melihat itu hanya menghembuskan nafas beratnya dan kemudian memanggil Caine.
Rion: Caine...
Caine: i-iya pak
Rion: mengapa kamu terlambat lagi hari ini kau sudah sering terlambat dan hari ini pun kau masih terlambat, hm kau memang seharusnya mendapatkan hukuman Caine (𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘳𝘪𝘰𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘺𝘶𝘮 𝘴𝘮𝘪𝘳𝘬𝘯𝘺𝘢)Author: ini kenapa gw yang salting😭😭
Caine: h-hukuman?
Rion: ya sekarang kau berdiri diluar kelas dan jangan masuk kedalam kelas sampai jam istirahat, saat jam istirahat pergilah keruanganku aku akan memberi tau mu sesuatu (𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘳𝘪𝘰𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘺𝘶𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘶𝘳𝘪𝘨𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢)
Caine: baik Pak (𝘊𝘢𝘪𝘯𝘦 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘴𝘳𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘩𝘶𝘬𝘶𝘮𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘱𝘦𝘳𝘣𝘰𝘭𝘦𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘢𝘵𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘯𝘥𝘢𝘳 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘳𝘪𝘰𝘯)𝘚𝘒𝘐𝘗
Bel sekolah pun berbunyi tanda bahwa sudah waktunya istirahat, Caine yang sedari tadi berada di luar kelas pun ingin pergi ke kantin juga karena dia lapar(𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘴 𝘤𝘢𝘪𝘯𝘦 𝘮𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘬𝘦 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘴𝘢𝘳𝘢𝘱𝘢𝘯)
Tapi Caine mengingat perkataan Rion yang menyuruhnya keruangan Rion. Caine pun bertanya-tanya kenapa Rion harus memanggil Caine Keruangannya Caine pun berfikir positif mungkin karena dia sering kali terlambat masuk kelas makanya dia dipanggil keruangan itu. Caine akhirnya pergi ke ruangan Rion.
*Ceklek terdengar suara pintu terbuka dari ruangan Rion. Rion pun melihat siapa yang membuka pintu ruangannya itu dan ternyata ituadalah Caine, Rion pun tersenyum melihat muridnya yang menuruti perkataannya. Caine yang melihat itu merasa tidak enak padahal Rion setiap hari seperti ini tapi hatinya seperti berkata 𝘸𝘢𝘴𝘱𝘢𝘥𝘢.
Rion pun tanpa aba-aba langsung menarik tangan Caine, Caine kaget namun dia coba berusaha tenang ia juga bingung kenapa Rion berubah seperti ini.
Akhirnya mereka berdua berhenti di salah satu ruangan yaitu gudang. Dan tanpa aba-aba Rion langsung menarik Caine kedalam gudang itu dan mengunci pintu gudang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[RIONCAINE] My Teacher And Me?
Randomseorang pemuda bernama Harris Caine terlambat ke sekolah karena bangun kesiangan, saat berada di kelas Caine dihukum oleh gurunya yaitu Rion. Rion menghukum Caine dengan cara menyuruh Caine untuk berdiri dan tidak boleh duduk ataupun bersandar, tapi...