Mau nanya boleh kan?

214 7 0
                                    

Cuy cuy cuy I want to ask something now
Jadi orang yang baca manga yang sadis berdarah-darah itu kalo pas baca manganya malah laper normal ga? Sama halnya dengan aku, aku tu ya kalo baca manga sadis dan penuh darah di setiap chapter gitu gw malah lapar njir.
Gw pas baca jadi kepikiran mie anjir soalnya ada tuh scene yang usus atau apa itu yang panjang itu nah apa ya? Ah gak tau deh pokoknya organ tubuh lah.
Nah alasan kenapa pas scene organ dalam dikeluarkan atau dirobek menggunakan benta tajam gitu aku malah laper dan mikir mie soalnya usus itu bentuknya mirip mie! Makanya gw jadi laper apalagi pas ususnya itu dipenuhi darah beuh makin ngiler aku.
Soalnya aku mikir darah yang ada di manga itu saus tomat wak.
Tapi kalo usus + darah itu gw mikirnya mie kuah, karna darahnya yang muncrat kayak kuah(𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘱𝘢𝘴 𝘶𝘴𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘶𝘯𝘤𝘳𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩𝘯𝘺𝘢)you know? Pas kita makan bakso, dan bakso itu kalo kita jatuhin agak tinggi dari atas kuah pasti bakal muncrat tu kuahnya ya kan? So itulah yang aku pikirkan saat membaca manga sadis apalagi genrenya Hentai + Horror beuh di setiap chapter auto makan terus karna ga tahan liat darah banyak beut yang gua anggep saus tomat/kuah.
Jadi apakah aku ini termasuk orang yang normal atau tidak?
Komen ya biar aku bisa liat pendapat kalian tentang pertanyaan gila ku ini:)
𝙳𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚢𝚐 𝚐𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊, 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚊𝚔𝚒 𝚊𝚓𝚊 𝚢𝚊(゚▽^*)☆

[RIONCAINE] My Teacher And Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang